Berseteru dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla udah nggak betah ingin segera kembali ke Jerman

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:42 WIB
Nikita Mirzani dan Bunda Corla, foto: Instagram
Nikita Mirzani dan Bunda Corla, foto: Instagram

Hops ID - Bunda Corla mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera kembali ke Jerman. Bunda Corla mempercepat kepulangannya ke Jerman lantaran tak ingin terus-terusan berseteru dengan Nikita Mirzani.

Menurut Bunda Corla, dirinya berencana pulang tanggal 5 atau 6 Februari mendatang. Namun kepulangannya ke Jerman dipercepat menjadi tanggal 31 Januari 2023.

“Udah enggak usah lama-lama di sini. Tadinya bunda pengen pulang di tanggal 5 atau 6 (Februari). Tapi bunda pengen cepet aja pulangnya,” kata Bunda Corla dikutip Hops ID dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu, 25 Januari 2023.

Baca Juga: Richard Kyle unggah potret tanpa baju, netizen pertanyakan agama mantan Jessica Iskandar gegara ini

Meskipun ingin buru-buru kembali ke Jerman, Bunda Corla menegaskan dirinya akan kembali ke Indonesia jika sempat.

Bunda Corla pun berencana kembali ke Indonesia saat bulan Ramadan tahun ini. Dia mengatakan bakal mengisi acara sahur di stasiun televisi untuk menghibur para penggemarnya.

"Kalau bisa pulang lagi, bunda pulang lagi, pas bulan puasa. Nanti bulan puasa kalau bisa pulang, bunda isi acara sahur. Bangun kalian semuanya," ucap Bunda Corla.

Baca Juga: Nikita Mirzani blak-blakan berzina dengan Antonio Dedola, akui tetap lakukan amalan mulia ini

Untuk diketahui, Bunda Corla tiba di Indonesia bebera waktu lalu untuk menghadiri acara meet and greet. Pada 21 Januari malam, Bunda Corla telah melangsungkan acara meet and greetnya di kawasan Jakarta.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: @rumpi_gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini