Ferry Irawan ingin damai dengan istri, Venna Melinda blak-blakan akui belum menerima permintaan maaf: Tidak...

- Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:50 WIB
Ferry Irawan ingin damai dengan istri, Venna Melinda blak-blakan akui belum menerima permintaan maaf (Instagram @ferryirawanreal)
Ferry Irawan ingin damai dengan istri, Venna Melinda blak-blakan akui belum menerima permintaan maaf (Instagram @ferryirawanreal)

Hops.ID – Hubungan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan yang dulu dikenal sebagai pasangan bucin kini telah sirna begitu saja.

Diketahui sebelumnya, jika Venna Melinda dan Ferry Irawan sering kali mengumbar kemesraannya di media sosial apapun, kini hal tersebut sudah tidak ada lagi.

Lantaran Venna Melinda harus rela merasakan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Baca Juga: Resmi cerai tapi tak ingin dahului takdir, Olla Ramlan bahas soal hubungan dengan Aufar Hutapea: Bisa saja...

Lelaki bintang sinetron tersebut dengan kejamnya melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya yang ia selalu cintai itu.

Dikabarkan, KDRT tersebut terjadi lantaran ibunda Verrell Bramasta itu tak ingin melakukan hubungan suami istri kepada Ferry.

Hal tersebut lah yang memancing keributan dalam rumah tangga mereka, hingga terjadinya tindakan kekerasan rumah tangga yang dilakukan oleh pria tanggung tersebut.

Baca Juga: Blak-blakan! Denise Chariesta sebut RD suka emut ini, hingga singgung soal cukur botak: Percuma...

Baru-baru ini Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka, dan dirinya kini sudah mendekam di dinginnya jeruji besi.

Akan tetapi ada hal yang mengejutkan terjadi, ayah sambung Athalla Naufal itu ingin segera berdamai dengan sang istri tercintanya itu.

Namun, Ferry Irawan dikabarkan belum sama sekali menyampaikan permintaan maafnya kepada sang istri.

Baca Juga: Sempat ditawari nafkah yang fantastis setiap bulannya, Celine Evangelista menolak keras: Mau cari yang bisa...

Venna Melinda blak-blakan mengaku belum mendapatkan permintaan maaf dari sosok suaminya tersebut.

Dikutip Hops.ID pada kanal Youtube TRANS TV Official yang diunggah baru-baru ini, aktris lawas tersebut menyebutkan jika taka da satu pun perwakilan dari keluarga Ferry yang menghubunginya untuk meminta maaf.

“Tidak ada pemintaan maaf,” ucap Venna dengan singkat, dikutip Hops.ID pada 28 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini