Venna Melinda masih merasakan sakit pada bagian tubuh ini gegara Ferry Irawan, Hotman Paris: Terbukti ada...

- Sabtu, 28 Januari 2023 | 15:10 WIB
Hotman Paris beberkan Venna Melinda masih merasakan sakit pada bagian tubuh ini gegara Ferry Irawan (Kolase Instagram @ferryirawanreal dan @hotmanparisofficial)
Hotman Paris beberkan Venna Melinda masih merasakan sakit pada bagian tubuh ini gegara Ferry Irawan (Kolase Instagram @ferryirawanreal dan @hotmanparisofficial)

Hops.ID – Venna Melinda harus rela merasakan sakit yang luar biasa usai mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga dari suaminya, Ferry Irawan.

Ferry Irawan pun telah resmi menjadi tersangka dan sudah mendekam di dalam jeruji besi lantaran telah dilaporkan oleh Venna Melinda.

Hingga saat ini gegara kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Ferry Irawan itu, Venna Melinda masih merasakan sakit pada bagian tubuhnya.

Baca Juga: Belum mau menikah lagi usai cerai dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan betah menyandang status ini: Masih jauh...

Hal tersebut lah yang membuat kasus KDRT Venna dan Ferry semakin menjadi perhatian jagat maya.

Pasalnya saat didampingi oleh Hotman Paris selaku kuasa hukum dari Venna Melinda, dirinya pun membeberkan sebuah bukti-bukti kuat terkait dugaan KDRT.

Bersama Hotman Paris, ibu dua anak itu menuju ke Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan lanjutan dan melengkapi berkas BAP di Polda Jawa Timur.

Baca Juga: Blak-blakan! Denise Chariesta sebut RD suka emut ini, hingga singgung soal cukur botak: Percuma...

Pada momen pemeriksaan tersebut, Venna Melinda mengungkapkan sejumlah barang bukti atas dugaan kasus KDRT dari Ferry.

Dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Intens Invesitigasi yang diunggah pada 27 Januari 2022, Venna pun memberikan sebuah bukti-bukti baru yang pada akhirnya menyebabkan Ferry ditahan.

Semua bukti-bukti tersebut berkaitan dengan adanya luka fisik yang diterima oleh Venna atas perbuatan tak benar yang dilakukan oleh aktor 45 tahun tersebut.

Baca Juga: Sempat ditawari nafkah yang fantastis setiap bulannya, Celine Evangelista menolak keras: Mau cari yang bisa...

Selain tulang rusuk yang mengalami keretakan, Venna juga membeberkan hasil pemeriksaan dokter terkait luka di hidung yang mengakibatkan pecahnya pembuluh darah.

Tak hanya itu saja, sang pengacara kondang tanah air itu juga menambahkan KDRT yang diterima oleh ibunda Verrell Bramasta itu masih dirasakannya hingga saat ini.

“Yang masih sakit itu dia punya rusuk,” beber Hotman Paris, dikutip Hops.ID pada 28 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini