Anang Hermansyah ceritakan momen Aurel yang ingin ikut dengannya kala tahu cerai dari KD: Dia nangis meluk…

- Selasa, 31 Januari 2023 | 09:36 WIB
Anang Hermansyah ceritakan momen Aurel yang ingin ikut dengannya kala tahu cerai dari Krisdayanti. (Kolase foto kanal TS Media/@ananghijau)
Anang Hermansyah ceritakan momen Aurel yang ingin ikut dengannya kala tahu cerai dari Krisdayanti. (Kolase foto kanal TS Media/@ananghijau)

Hops.ID – Anang Hermansyah sebelum kini hidup bahagia bersama Ashanty, musisi legendaris ini pernah menikah dengan diva papan atas Krisdayanti atau KD.

Pernikahan Anang dan KD terjadi pada tahun 1996 silam dan keduanya berpisah di tahun 2009 setelah menjalani hidup bersama belasan tahun dan memiliki dua orang anak.

Adalah Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, mengingat momen pilu kala Aurel tahu orang tuanya harus berpisah.

Baca Juga: Nagita Slavina tegas akui dirinya tipe istri yang patuh pada suami, netizen: Kalau suaminya ngaco…

Anang Hermansyah pun ceritakan hal itu dengan tegar, kala sang anak sulung menikah dengan YouTuber Atta Halilintar pun dirinya tak kuasa menahan air matanya.

Mengingat apa yang pernah terjadi beberapa tahun lalu bak menyayat hati seorang Anang kala Aurel tanyakan soal KD yang tak bisa lagi bersama-sama sebagai keluarga.

“Cerai tuh jadi pipi sama mimi tuh gak bisa bertemu,” tanya Aurel.

Baca Juga: Witan Sulaeman resmi gabung Persija, jadi rekrutan terakhir Macan Kemayoran

“Gak bisa, wah itu dia nangis meluk terus udah ‘aku mau sama pipi aja’ udah itu, hari itulah aku punya kekuatan yang luar biasa untuk struggle lagi,” jawab Anang dikutip Hops.ID pada YouTube EKO PATRIO TV Selasa, 31 Januari 2023.

Eko Patrio yang mendengar curahan hati Anang pun terlihat ikut sedih dengan apa yang pria 53 tahun itu katakan.

“Meskipun aku gak bisa berdiskusi secara yang verbal bagaimanapun tapi air matanya Aurel senyumnya Aurel itu menceritakan sesuatu aku bisa artiin,” terangnya.

Baca Juga: Lihat Venna Melinda banjir darah dari hidung pasca kasus KDRT, ibu Ferry Irawan: Saya pikir mimisan

Menurut suami Ashanty, dirinya masih terkadang bingung dalam menjelaskan keadaannya namun akhirnya ia mendapatkan energy dari sana.

“Itu susah untuk aku bisa kadang-kadang gimana sih nang, gak bisa gua jelasin cuman energinya aku bisa dapet,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube EKO PATRIO TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini