Dikenal kocak, rapper Korea Lee Young Ji berharap bisa duet dengan Doja Cat

- Selasa, 31 Januari 2023 | 21:13 WIB
Lee Young Ji (ASIATODAY)
Lee Young Ji (ASIATODAY)

Hops.IDRapper muda Korea Selatan, Lee Young Ji dikenal sebagai sosok yang kerap tampil kocak dalam konten di kanal YouTube-nya.

Musisi kelahiran tahun 2002 ini pertama kali memulai debutnya pada tahun 2019. Ini setelah Lee Young Ji memenangi ajang pencarian bakat High School Rapper 3.

Setelah menjadi pemenenag, kini Lee Young Ji tak hanya dikenal sebagai seorang rapper, namun juga melebarkan sayap menjadi MC atau pemandu acara.

Baca Juga: Pernyataan Prilly Latuconsina soal ogah diatur-atur pacar jadi pro kontra netizen: Kalau dari awal susah…

Pada ajang pencarian bakat High School Rapper 3, Lee Young Ji bertarung dengan 32 rapper lainnya hingga keluar menjadi pemenang.

Sukses menjadi pemenang di ajang High School Rapper 3, pada tahun yang sama Lee Young Ji merilis single perdananya dengan judul Dark Room.

Di tahun 2020 lalu, karir Lee Young ji terus menanjak. Dia bergabung ke program Do You Know Hip Hop yang ditayangkan di saluran Mnet.

Baca Juga: Lebih sering tinggal di luar rumah, sambil menangis Felice Gabriel kasihani Dewi Perssik: Sering mengecewakan…

Pada program tersebut, Lee Young Ji jadi kontestan kategori Yong bersama dengan Chin Chilla, Hotchkiss, Jo Woo Chan, dan Soyeon (G)-IDLE.

Tidak hanya satu program, Lee Young Ji di saluran Mnet juga menjadi kontestan dengan judul Good Girl.

Di periode 2021, Lee Young Ji mulai melebarkan sayap ke dunia pembawa acara berduet dengan Yoo Jae Suk dan Lee Yong Jin.

Baca Juga: Tiko diwisuda, nilainya mencengangkan

Setahun berselang, tepatnya pada 16 September 2022 Lee Young Ji bergabung menjadi salah satu anggota di variety show Earth Arcade.

Tak hanya tampil di televisi, Lee Young Ji juga membuat konten melalui kanal YouTube-nya yang dikemas dengan mode wawancara dikenal dengan My Alcohol Diary.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube BuzzFeed Celeb

Tags

Terkini