Dulu bisa sewa apartemen, kini Aji Yusman rela tinggal di kontrakan tak berkasur: Sesuai dengan finansial kita

- Selasa, 31 Januari 2023 | 22:00 WIB
Dulu di apartemen, kini Aji Yusman tinggal di kontrakan tak berkasur (Tangkap Layar YouTube Tya Ariestya)
Dulu di apartemen, kini Aji Yusman tinggal di kontrakan tak berkasur (Tangkap Layar YouTube Tya Ariestya)

Hops.ID – Aktor Aji Yusman belakangan ini menjadi sorotan setelah membeberkan kisah hidupnya yang menyedihkan setelah jarang tampil di depan publik.

Pasalnya Aji Yusman yang dahulu sukses bermain dalam beberapa sinetron dan film televisi ini secara tiba-tiba muncul dan mengungkapkan bahwa dirinya bangkrut.

Bahkan secara terang-terangan di beberapa podcast artis, Aji Yusman mengaku dirinya tak bisa membayar biaya operasi istrinya hingga membuatnya nekat meminta donasi.

Baca Juga: Beri sinyal halalin Ayu Ting Ting, Boy William singgung akad hingga ubah nama belakang Bilqis: Itu udah pasti

Pria yang terkenal lewat sinetron Inikah Rasanya Cinta? Ini mengaku kejatuhannya terjadi ketika pandemi datang beberapa tahun lalu yang membuat pemasukannya berkurang bahkan tak ada.

Meskipun ia mengakui bahwa ada beberapa tawaran iklan yang diterimanya saat pandemi, namun kesempatan tersebut tak juga membuat keuangannya membaik.

“Iklan itupun selalu ambil, karena pengerjaannya satu sampe tiga hari, nggak memakan waktu banyak,” ungkap Aji Yusman seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Tya Ariestya pada Selasa, 31 Januari 2023.

Baca Juga: Menikahi Nycta Gina, ternyata Rizky Kinos pernah dibuat kesal gegara gagal lakukan ini: Gue udah...

Alhasil dari yang awalnya ia bisa menghuni apartemen dengan biaya di atas 5 juta per bulan, kini ia harus berpindah-pindah kontrakan menyesuaikan pemasukannya saat ini.

“Pada saat terakhir sebelum kita merosot sampe ke titik ini, itu alhamdulilah kita mampu di titik kita menyewa sebuah apartemen isinya full furnished,” bebernya.

“Tadinya 5,5 (juta) satu bulan di apartemen, turun kita cari yang 3 juta, kita turun lagi 2,5 (juta), kita turun lagi 1,5 (juta), kita turun lagi satu juta, kita turun lagi sempet ke yang 800 (ribu),” ungkapnya.

Baca Juga: Tak pernah angkat teleponnya, ibu Ferry Irawan nekat sambangi rumah Venna Melinda: Kok ngga dihargain gitu!

Kini Aji Yusman menempati sebuah kontrakan yang ia cari bersama temannya, Tya Ariestya yang sesuai dengan bujetnya saat ini.

“Ini 1,4 (juta), di mana memang yang sekarang ini sesuai dengan keadaan finansial kita,”  ucap Aji tanpa malu-malu lagi.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Tya Ariestya

Tags

Artikel Terkait

Terkini