Tahu siasat jitu Kiwil kelabui dua wanita ini demi permaduan terkuak, Hotman Paris: Aku belum ada apa-apanya!

- Kamis, 9 Februari 2023 | 09:10 WIB
Siasat Kiwil kelabui Meggy Wulandari dan Rohimah, dikomentar Hotman Paris. (Kolase foto Instagram @kiwilcomedy/ Instagram @hotmanparisofficial)
Siasat Kiwil kelabui Meggy Wulandari dan Rohimah, dikomentar Hotman Paris. (Kolase foto Instagram @kiwilcomedy/ Instagram @hotmanparisofficial)

 

Hops.ID - Meggy Wulandari yang kini menjadi mantan istri Kiwil pernah membuka tabir mengenai rumah tangganya dalam acara yang dipandu oleh Hotman Paris.

Dalam acara Hotman Paris Show yang tayang pada 28 November 2019 kemarin, Meggy Wulandari mengakui bahwa dirinya tak tahu dijadikan istri kedua oleh Kiwil.

Momen itu terbongkar kala Meggy Wulandari menelepon ke nomor telepon rumah Rohimah, yang saat itu istri pertama Kiwil. Tahu mengenai hal ini, sontak saja buat Hotman Paris langsung bereaksi.

Baca Juga: Nikahi Sarni, Ivan Fadilla dituding banting stir: Dulu seleranya Puteri Indonesia hingga Diva Tanah Air yang…

Seperti apa kisahnya? Simak ulasannya berikut ini.

Usut punya usut rupanya siasat jitu Kiwil kelabui Meggy untuk tinggal bersama Rohimah, yaitu dengan alasan tengah ada syuting di Bali.

“Jadi ketahuannya (dimadu) pas aku lagi hamil 6 bulan,” ungkap Meggy saat memulai cerita, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Hotman Paris Show pada Kamis, 9 Februari 2023.

Baca Juga: dr Zaidul Akbar jelaskan makanan sehat ala Nabi, bisa bantu melahirkan dengan mudah

“Habis itu kok dia nggak pulang-pulang, dia bilang mau ke Bali. Bilangnya ada syuting satu bulan,” ujarnya.

Baru sebentar mendengar cerita tentang Kiwil, Hotman Paris langsung berseloroh, “Bener-bener laki-laki, ternyata aku ini belum ada apa-apanya kalau teknik kasih alasan sama wanita,” ungkapnya.

Meggy Wulandari ungkap saat tahu dirinya dimadu

Baca Juga: Siklus haid tidak teratur lenyap! dr Zaidul Akbar berikan resep ramuan herbal untuk mengatasinya

Ketahuan dirinya menjadi istri kedua saat hamil 6 bulan, wanita berhijab ini mengaku sempat tidak menerima.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube Hotman Paris Show

Tags

Artikel Terkait

Terkini