Hobi

Huawei Nova 9 segera masuk Indonesia, kamera flagship jadi andalan

Huawei akan segera meluncurkan perangkat teranyarnya ke pasar Indonesia, yakni Nova 9. Huawei Nova 9 mengunggulkan sektor kamera, di mana menggunakan kamera kelas flagship 50 MP RYYB Ultra Vision. Kamera ini diklaim bisa memberikan pencahayaan 40 persen lebih pada saat mengambil gambar.

Teknologi kamera flagship yang dibawa pada perangkat ini biasa ditemukan pada smartphone Huawei dari seri P. Ini tentu menjadi keuntungan bagi pengguna nantinya, pasalnya Nova 9 merupakan ponsel kelas menengah yang disematkan kamera kelas flagship.

“Huawei Nova 9 merupakan smartphone kelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang serupa dengan smartphone P series. Untuk membantu anak muda menangkap momen terbaik, kami menghadirkan Huawei Nova 9 yang menawarkan kamera unggulan dengan harga menengah yang dilengkapi dengan performa premium,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia dalam keterangan yang diterima Hops.ID, Rabu 24 November 2021.

Huawei Nova 9. Foto: Huawei CBG Indonesia
Huawei Nova 9. Foto: Huawei CBG Indonesia

Huawei Nova 9 hadir dengan kamera utama 50 MP Ultra Vision RYYB color filter array, lensa Ultra Wide-Angle 8 MP, depth camera 2 MP dan macro camera 4cm. Untuk kebutuhan selfie, perangkat ini dibekali kamera depan 32 MP dengan resolusi 4K.

Sederet fitur dan teknologi disematkan pada kamera perangkat ini. Huawei mengklaim, Nova 9 mampu menjadi perangkat yang dapat digunakan oleh setiap penggunanya untuk mengambil gambar atau video yang hasilnya seperti kamera profesional.

Huawei Nova 9 menggunakan 6.57-inch 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh dengan HUAWEI SuperCharge 66W. Dengan Ultra-Thin Design 7.77mm dan berat sekitar 175g, smartphone ini juga didukung oleh Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan yang diklaim mampu mendukung semua aktivitas, termasuk memberikan pengalaman gaming yang berkualitas.

Huawei Nova 9. Foto: Huawei CBG Indonesia
Huawei Nova 9. Foto: Huawei CBG Indonesia

Huawei Nova 9 juga hadir dengan beragam aplikasi yang dibutuhkan pengguna, mulai dari aplikasi transportasi seperti Grab, My Bluebird, lalu aplikasi hiburan yaitu Vidio, TikTok, VIU, dan Mola. Kemudian ada pula aplikasi BCA mobile, BNI Mobile Banking, OCTO Mobile by CIMB, dan Dana untuk kebutuhan perbankan.

Serta aplikasi untuk memenuhi kebutuhan berbelanja seperti Shopee, Tokopedia, Klikindomaret, dan HappyFresh, dan juga aplikasi yang sangat penting saat ini, PeduliLindungi. Hal ini menunjukkan Huawei Nova 9 yang didukung oleh AppGallery, menjadi partner sempurna untuk mendapatkan segala hal hanya dengan satu sentuhan.

Huawei Nova 9 secara resmi akan diperkenalkan pada 8 Desember di Indonesia dan tersedia untuk pre-order mulai 8 Desember sampai 17 Desember 2021. Huawei Nova 9 dapat dipesan di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, Huawei High-End Experience Store (HES), erafone dan gerai mitra lainya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close