Hot

Hubungan dengan Lesti Kejora memburuk, Salshadilla sering ke psikolog

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Indradjaja mengungkapkan hubungannya dengan penyanyi Lesti Kejora. Salsha menyebut bahwa hubungan dia dengan cewek yang santer dikabarkan pacaran dengan Rizky Billar tersebut sudah renggang.

Selain itu, mantan kekasih Lutfi Agizal ini juga menjelaskan kalau dirinya sering mengunjungi psikolog agar kesehatan mentalnya tidak terganggu. Seperti apa pengakuan lengkap Salshadilla Indradjaja soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Lutfi Agizal dapat kiriman cincin dan surat, dari Salshadilla Indrajaja?

Hubungan Salshadilla Indradjaja dan Lesti Kejora memburuk

Hubungan Salshadilla Indradjaja dan pedangdut Lesti Kejora saat ini sudah renggang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Salsha saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret Trans TV.

Dalam kesempatan tersebut, Salsha mengungkapkan alasan mengapa hubungan dia dengan Lesti memburuk. Kesibukan lah yang menjadi alasan utama kenapa Salsha dan cewek bernama lengkap Lesti Andryani tersebut jarang bertemu.

Salshadilla Indradjaja
Sumber: YouTube TransTV Official

Baca juga: Lutfi Agizal ngaku ketemu mantan, Salshadilla asyik unggah momen dengan cowok lain

“Iya (Salsha dan Lesti udah jarang ngobrol) kan mba Lestinya kan sibuk. Mungkin karena kan kalau orang lama-lama enggak ketemu lama-lama enggak nyambung tuh, terus kemarin aku juga sempat jauh kan (sekolah di luar negeri) jadi mungkin circle pertemannya udah beda, si Lesti sama siapa, aku main sama siapa. Terus rumahnya juga jauh-jauhan juga,” kata Salshadilla Indradjaja dalam YouTube TransTV Official.

Salshadilla sering ke psikolog

Pemilik nama lengkap Salshadilla Juwita Indradjaja itu juga bermain games Fitnah atau Fakta. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan Feni Rose selaku host adalah soal Lutfi Agizal yang menyebut Salsha orang yang drama dan mengidap bipolar.

Kakak Devano Danendra itu kemudian membenarkan hal tersebut. Salsha mengaku tidak tahu mengapa Lutfi menganggap dirinya mengidap bipolar.

Salshabilla dan Lutfi Agizal Foto: Instagram
Salshabilla dan Lutfi Agizal Foto: Instagram

“Fakta (Lutfi Agizal sering fitnah Salsha dengan bilang kalau Salsha drama dan mengidap bipolar) dari teman aku (tahu hal tersebut). Dia (Lutfi) bilangnya depan aku juga sih soalnya, enggak tahu padahal diagnosanya aku bukan itu, aku juga ketemu sama psikolog emang biar clear aja pikirannya gitu. Cuman ya mungkin dia melihat itu sebagai kekurangan,” ujar Salsha.

Baca juga: Lutfi Agizal pamer cincin dari Salshadilla, Jennifer Coppen beri komentar

Lebih lanjut, Salsha mengungkapkan alasan mengapa ia sering mengunjungi psikolog. Rupanya, ayah cewek 22 tahun tersebut selalu memperhatikan kesehatan mental anak-anaknya.

“Waktu itu aku lagi ada tekanan juga, terus abis itu papaku orangnya memperhatikan kesehatan mental anak-anaknya. Jadi misalkan dia lihat anaknya udah sedikit depresi atau terganggu, dia bilang ‘yuk kita ke psikolog’ dia ke temennya dia,” ungkap Salsha.

Salsha memastikan bahwa ia mengunjungi psikolog bukan karena hujatan netizen.

“Aku lebih ke kehidupan pribadi, enggak (depresi karena komentar netizen). Enggak (baca komentar netizen) karena kan aku difilter (komentarnya),” pungkas Salshadilla Indradjaja.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close