Hot

Hubungan sempat ‘dingin’, Awkarin ngaku sering diadu domba dengan Edelenyi Laura

Awkarin dan Edelenyi Laura membagikan interaksi mereka di sosial media masing-masing. Seperti diketahui, keduanya sama-sama merupakan mantan dari Gaga Muhammad. Terlepas dari kisah asmara dengan Gaga, kini hubugan Laura dan Awkarin justru terlihat semakin dekat.

Keduanya bahkan saling memberikan ucapan dalam rangka menyambut Hari Perempuan Internasional. Seperti apa interaksi Awkarin dan Edelenyi Laura selengkapnya? Simak artikel berikut!

Selebgram Laura dan Gaga Muhammad. Foto: Instagram
Selebgram Laura dan Gaga Muhammad. Foto: Instagram. Foto: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Awkarin memberikan ucapan dalam rangka Hari Perempuan Internasional khusus kepada Laura. Hal ini kemudian ditanggapi oleh Laura dengan antusias. Ia mengakui bahwa Awkarin adalah satu-satunya orang yang memberikannya ucapan tersebut.

“Rin pacaran yuk sweet banget huaaa satu-satunya orang yang ucapin ini ke gue loh dm gue aja kayaknya gak ada,” tulisnya pada Senin, 8 Maret 2021.

Unggahan Laura. Foto: Instagram
Unggahan Laura. Foto: Instagram

Laura pun balas memberikan ucapan selamat hari perempuan kepada Awkarin. Laura juga menyinggung kedekatan Awkarin dengan seorang pria yang ia sebut sebagai ‘Mas White’.

Happy International Woman’s Day to you juga semoga semakin tinggi derajat kamu di fyp TikTok ku bersama Mas White karena ai jadi ngikutin terus kayak ikatan cinta ya sayy”

Unggahan Laura. Foto: Instagram
Unggahan Laura. Foto: Instagram

Laura juga membagikan percakapan Direct Message (DM) dengan Awkarin. Selain mengucapkan terima kasih, perempuan berdarah blasteran tersebut mengaku hubungannya dengan Awkarin sempat ‘dingin’.

Hal ini kemudian dibenarkan oleh Awkarin. Mantan kekasih Sabyan Tama itu menyebut banyak yang mengadu dombanya dengan Laura.

“ya gitu banyak yang ngadu domba kann”

Awkarin dan Laura sendiri merupakan mantan pacar Gaga Muhammad. Keduanya sama-sama pernah mempublikasikan video penjelasan tentang hubungan mereka setelah putus dari Gaga.

awkarin dan edelenyi laura
Unggahan Laura. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close