Hot

Putus dari Aisyah, Athalla akhirnya ungkap hubungan status dengan Ansellma

Athalla Naufal akhirnya ungkap hubungan status dengan seleb TikTok, Ansellma Putri usai putus dari Aisyah Aqilah. Semua ini berawal saat keduanya mengunggah foto kebersamaan di Instagram masing-masing.

Banyak yang mengira kalau Ansell dan Athalla menjalin hubungan pacaran di dunia nyata. Apalagi Ansell dan Athalla sudah bertemu dengan orang tua masing-masing. Padahal, Ansell dan cowok pemeran Topeng Kaca itu terlibat dalam satu proyek yang sama yakni lagu berjudul Pandangan Pertama. Lantas, bagaimana fakta yang sebenarnya terjadi? Simak ulasan berikut.

Ansellma dan Athalla Naufal

Athalla Naufal akhirnya beri penjelasan tentang hubungan status yang dijalin dengan Ansellma Putri. Meski banyak yang menilai mereka pacaran, adik Verrell Bramasta tersebut menegaskan bahwa hubungannya dengan Ansell hanya sebatas teman dan rekan kerja. Keduanya saling kenal satu sama lain setelah cewek 18 tahun tersebut menjadi model video klip lagu baru Athalla berjudul Pandangan Pertama.

“Kita temanan sih, teman baik sama rekan kerja. Saya tidak tahu (kedepannya) ya untuk sekarang kita temenan. Kenal emang gara-gara aku pengin ngajak Ansell jadi model video klip aku,” kata Athalla Naufal dalam YouTube CumiCumi.

Athalla Naufal dan Ansellma Putri
Sumber: Instagram Aisyah Aqilah

Begitupun dengan Ansell yang juga mengaku tidak memiliki niat untuk menjadikan Athalla sebagai kekasih hatinya.

“Kita cuman sebatas rekan kerja aja sih, jadi enggak ada niat Athalla untuk jadi pacar aku,” ujar Ansellma.

Sejak membagikan momen kebersamaan dengan Athalla, Ansellma banyak menerima hujatan dari netizen. Tapi, keduanya memilih untuk tak ambil pusing menanggapi hal tersebut.

“Lebih banyak ngehujat sih (netizen), lebih banyak menyerang Ansell. Mereka salah nangkep aja, padahal cuman promo,” ujar Athalla.

Pacar Athalla Naufal

Usai putus dari Aisyah Aqilah, cowok 21 tahun tersebut mengaku memikirkan soal hubungan asmara. Athalla memilih untuk memfokuskan diri demi karier yang lebih cemerlang.

“Untuk sekarang aku enggak mau pacaran dulu sih. Kayak pengin fokus karier sama fokus diri sendiri,” ucapnya.

Sementara untuk tanggapan rekan artis tentang hubungannya dengan Ansell, Athalla menjelaskan bahwa mereka semua tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Tapi setelah dijelaskan lebih lanjut, teman-teman Athalla memahaminya.

Athalla Naufal dan Ansellma Putri
Sumber: Instagram Athalla Naufal

“Sebenarnya teman-teman aku juga enggak tahu Ansell model video klip aku, mikirnya pacaran. Jadi kayak kompor-kompor juga, tapi setelah aku jelasin ya pahamlah,” ungkap Athalla.

Selain itu, Ansellma juga disebut hanya mencari popularitas ketika menerima tawaran untuk menjadi model video klip Athalla. Cewek yang sedang menempuh pendidikan kuliah tersebut mengaku tak menghiraukan pandangan negatif dari netizen.

“Aku orangnya cuek juga jadi masuk kuping kanan keluar kuping kiri,” pungkas Ansellma Putri.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close