Hot

Ibu Anang Hermansyah ke mantu, Ashanty disayang, kalau Krisdayanti?

Anang Hermansyah digugat cerai oleh Krisdayanti pada 2009 silam. Kini musisi asal Jember tersebut sudah menikahi Ashanty dan dikaruniai dua orang anak. Ashanty juga menjadi ibu sambung yang baik bagi Aurel dan Azriel. Perceraian KD, panggilan akrab Krisdayanti dan Anang kala itu cukup ramai dengan isu orang ketiga. Ibu Anang Hermansyah, Anisa Choliq ikut angkat bicara setelah putranya digugat cerai oleh salah satu diva Tanah Air tersebut.

Kesan terhadap Krisdayanti

Setelah KD-Anang bercerai, ibu Anang Hermansyah sempat angkat bicara tentang mantan menantunya. Anisa mengungkap penyebab rumah tangga anaknya kandas. Menurutnya gelagat rumah tangga tak lagi harmonis sudah dirasakan pihak keluarga.

Baca juga: Perceraian Krisdayanti dan Yuni Shara kayak langit dan bumi

“KeĀ­luarga tidak kaget, selama ini kami berusaha menutupi apa yang sesungguhnya terjadi karena apa pun juga, mereka anak dan menantu saya,” kata ibunda Anang, dikutip dari NovaID.

Krisdayanti dan Anang sewaktu bersama. Foto: Law Justice.
Krisdayanti dan Anang sewaktu bersama. Foto: Law Justice.

Selama 13 tahun menjadi menantunya, Anisa menilai sosok KD. “Jujur, ya, Yanti itu anaknya baik sekali, santun, dan perhatian,” katanya. Tapi, ada sikap KD yang membuat perceraian tidak terhindarkan. Menurut Anisa, mantan mantunya itu enggak bisa menahan godaan. “Cuma, persoalannya, ya, yang satu tadi, dia tak bisa menahan godaan duniawi. Dia gampang terbawa arus sekitarnya dan sepertinya tidak pernah puas dengan yang dimiliki sekarang,” bebernya.

Padahal, keluarga Anang-KD sudah punya banyak hal yang patut disyukuri. “Padahal, kalau ditilik dari luar, apa, sih, sebenarnya yang kurang dari pasangan ini. Karier bagus, harta lebih dari cukup, anak juga lucu, dan pintar-pintar,” jelasnya.

Kedekatan dengan Ashanty

Krisdayanti sudah menjadi masa lalu Anang Hermansyah. Setelah Anang menikah kembali, kehadiran Ashanty mampu mengisi sosok ibu bagi Aurel dan Azriel. Anang pun selalu memuji istrinya sebagai ibu dan istri yang hebat.

Melihat anak dan cucu-cucunya bahagia dalam perawatan Ashanty, tentu saja membuat Anisa bahagia. Baik Ashanty maupun ibu mertuanya kerap membagikan kebersamaan lewat media sosial.

Ashanty pun tidak canggung bermanja-manja dengan ibu mertuanya. Hal ini terlihat dalam beberapa vlog keluarga A6 yang diunggah di YouTube.

Keduanya juga saling memanggil dengan sebutan ‘sayang’. Ashanty enggak jarang mendoakan kesehatan sang ibu mertua. Dukungan Anisa kepada mantunya juga terlihat saat dia mempromosikan usaha milik Ashanty. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama dengan berlibur di dalam dan luar negeri. Adem ya, liatnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close