Hot

Ibu kandung Nadya Mustika sedih, takut anaknya kena karma saat hamil

Drama rumah tangga Rizki DA masih berlanjut. Kali ini, Ibu kandung Nadya Mustika serta kakaknya menyampaikan kekhawatiran.

Sejak masih jadi pengantin baru, Rizki dan Nadya sudah tinggal terpisah. Si pedangdut di Jakarta sementara istrinya melanjutkan pendidikan di Bandung. Tak lama setelah menikah, Nadya kini sedang hamil. Yang bikin publik meradang, Rizki diduga meragukan anak dalam kandungan istrinya.

Baca juga: Mengenal infeksi CLM, cacing tambang yang masuk ke kulit anak Anji

Keadaan Nadya Mustika bikin ibu kandung prihatin

Nadya tinggal seorang diri di rumah kontrakan sederhana di Bandung. Melihat putrinya yang sedang hamil tapi tinggal terpisah dengan suami membuat ibu kandung Nadya Mustika, Ipah Saripah sedih.

Ipah berharap Nadya Mustika mau mengakuinya sebagai ibu kandung. Dia juga mengenang kondisinya saat hamil. “Saya ngelahirin Nadya, 6 hari diambil ibu angkat, terus kalau sudah besar bisa balik ke ibu kandung. Demi Allah saya enggak mau ngerebut. Enggak ada kata-kata Nadya harus pulang. Cuma ingin keadilan sebagai ibu. Kalau dia enggak mau ya udahlah, tangisan ini bukan sandiwara atau mengada-ngada enggak,” kata Ipah pada Status Selebritis.

Rizki DA dan Nadya Mustika cerai?
Sumber: Instagram

Dia juga menyesalkan tidak dilibatkan dalam momen penting dalam hidup Nadya.”Kenapa waktu pernikahan enggak ada undangan. Kenapa sungkem ke orang lain. Dibiarin menangis di depan TV. Walau enggak ngurus, hati tetap bersatu sama anak,” kata Ipah.

Lebih lanjut, dia tidak ingin Nadya mengalami nasip sepertinya.”Ya Allah jangan karma-karma gitu. Semoga aja bertahan.”

Kakak berharap pernikahan Nadya langgeng

Tak cuma Ipah yang resah memikirkan nasip Nadya Mustika, si kakak juga menyampaikan harapan. “Jangan sampai pisah, saya mengharapkan pengakuan dari Rizki kalau itu betul adanya. Kalau pandangan saya tidak perlu dibuktikan dengan tes DNA. Kan jelas-jelas anaknya Rizki ya kan,” ujar Heru.

Heru memberi nasihat untuk adiknya membuka permasalahan. “Sebagai kakak sih saya menyesalkan lah, Rizki pun harusnya angkat bicara. Jangan ada statement ‘walaupun bukan anak saya, saya tetap bertanggung jawab’, harusnya jangan ada statement seperti itu gitu kan,” ujarnya dalam tayangan YouTube KH Infotainment.

Kakak Nadya Mustika
Sumber: YouTube KH Infotainment

Heru berharap, Rizki bisa menjadi penyambung antara Nadya dan Ipah. “Yang saya sesalkan ke Rizki sih kenapa sampai detik ini dia tidak ada klarifikasi, kalau hal baiknya sih saya pengin juga Rizki dikasih pemikiran ‘yuk, coba temuin ibu kamu yuk apa sih yang sebenarnya terjadi’. Rizki bilangnya taaruf, tanpa mengetahui masa lalunya Nadya seperti apa,” tuturnya.

Menurutnya, restu Ipah penting bagi Nadya. “Ibu saya tuh enggak minta Nadya harus pulang ke rumah ibunya, cuman pengin dianggap lah sebagai orang tua kandung, minta doa restunya. Sekarang kan tanpa minta doanya, bimbingan dari orang tua yang melahirkan, masalah dimana-mana,” pungkas Heru Baraya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close