Hot

Ibunda Felicia sebut klarifikasi Kaesang bohong: Lebih banyak bukti yang kita punya

Kemelut asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue masih bergulir. Bermula saat ibunda Felicia, Meilia Lau mengekspos urusan asmara anaknya dengan Kaesang di media sosial, kisah cinta ini kemudian menjadi sorotan warganet.

Usai hubungan asmaranya disorot banyak pihak, Kaesang pun kemudian membuat video klarifikasi. Dalam video klarifikasinya yang hanya berdurasi singkat, Kaesang mengungkap perihal kabar terkait dirinya yang belakangan ramai diperbincangkan.

Di video klarifikasinya, Kaesang mendapat sejumlah pertanyaan dari seorang penanya yang tak diperlihatkan wajahnya.

“Itu gimana mas Kaesang yang sebenarnya kok orang di luar sana, mas dituduh ghosting seseorang. Bisa jelaskan enggak mas?,” kata si penanya.

Menanggapi hal itu, Kaesang memilih untuk tidak banyak menjelaskan tentang bagaimana hubungannya dengan Felicia karena alasan pribadi. Menurut Kaesang, masalah pribadi tidak perlu diumbar.

Kaesang klarifikasi hubungan dengan Felicia Tissue
Kaesang klarifikasi hubungan dengan Felicia Tissue. Sumber: Instagram @nenk_update

“Ya gimana ya mas ya itu kan masalah pribadi, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, enggak etis,” ungkap Kaesang Pangarep.

Namun, karena urusan asmaranya sudah terlanjur jadi buah bibir netizen, Kaesang kemudian diminta untuk klarifikasi hal itu.

“Dan itu kan sudah terlanjur jadi konsumsi publik. Menurut saya memang kita harus jelaskan supaya masyarakat tahu cerita sesungguhnya versi dari mas Kaesang,” tutur si penanya.

Menjawab pertanyaan itu, Kaesang mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah mengajak putus Felicia pada Januari lalu. Namun kala itu, jelas Kaesang, ia dimaki-maki dan hanya bisa pasrah.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi ya wis lah aku diam saja,” ujar Kaesang dalam video berdurasi satu menit tersebut.

Ibunda Felicia sebut klarifikasi Kaesang bohong

Menanggapi klarifikasi Kaesang Pangarep yang beredar di media sosial, ibunda Felicia, Meilia Lau pun memberikan responsnya. Mulanya, terdapat warganet yang mengadukan klarifikasi Kaesang kepada Meilia.

Sudah klarifikasi di bilang bu,kata pejantan tangguh yg besar ototnya tapi gak punya hati yg besar itu dibilang sudah minta putus pertengahan januari,” kata warganet dengan akun @tumpak54.

dan ur beloved daughter dan memaki -maki dirinya menolak untuk diputuskan ,,sang pisang itu di video itu dia pasrah saja,” sambungnya.

Mendapat aduan dari warganet perihal klarifikasi Kaesang, Meilia Lau pun menuliskan tanggapannya. Dalam penuturannya, Meilia menyebut klarifikasi Kaesang Pangarep itu bohong. Selain itu, ia juga mengaku memiliki bukti lebih banyak.

Meilia Lau sebut Kaesang bohong. Foto: Instagram
Meilia Lau sebut Kaesang bohong. Foto: Instagram

“Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau dia Mas. Thanks updatenya ” tegas Meilia Lau dikutip dari laman Instagram miliknya, Selasa, 9 Maret 2021.

Tak cuma itu, Meilia Lau juga menuntut bukti kepada Kaesang, yang mengaku dimaki-maki saat minta putus dari Felicia Tissue.

Buktikan yang maki-maki Anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar baru mu itu. Enggak ada 5 tahun putusin pake telepon. Enggak modal amat beli tiket @kaesangp,” tulis Meilia dilansir akun @berita_gosip.

Hingga kini, kemelut asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue masih belum nampak menemui titik terang. Sementara Kaesang sudah buat klarifikasi, hingga kini, Felicia Tissue belum memberikan keterangannya kepada publik secara langsung.

Meilia Lau minta Kaesang buktikan perkataannya. Foto: Instagram
Meilia Lau minta Kaesang buktikan perkataannya. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close