Hot

Ibunda meninggal, Kartika Putri menyesal tidak lakukan hal ini

Artis cantik Kartika Putri baru saja membagikan kabar duka. Ibunda Kartika Putri, Masayu Puspita Diana Putri meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19. Kabar tersebut dibagikan Kartika Putri melalui akun Instagram pribadinya.

“Telah berpulang ibu kami tercinta, Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30 WIB,” tulis Kartika Putri disitat Sabtu 10 Juli 2021.

“Mohon dimaafkan jika ada salah yang sengaja maupun tidak disengaja. Semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami. Al Fatihah,” lanjutnya.

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri
Sumber: Instagram Kartika Putri

“Insyaallah mama husnul khotimah dan surga Aaamiin. Selamat jalan mama Masayu Puspita Diana Putri Binti Masagus Machmoed Bahaoedin,” tulis Karput, panggilan akrabnya pada keterangan unggahannya itu.

Sebelum meninggal, ibunda Kartika Putri sempat dirawat di ruang ICU RSPP Simprug sejak 4 Juli 2021 lalu. Saat sang ibunda dirawat, Kartika Putri beserta suami dan anak-anaknya dikabarkan sedang berada di Bali.

Istri Habib Usman itupun mengungkap bahwa sebenarnya ia sempat diminta untuk pulang ke Jakarta oleh ibundanya sebelum sang ibunda masuk ruang ICU.  

“Satu pesan mama juga sebelum diinkubasi, saya masih di Bali, mama cuma pesen, ‘Nak pulang’,” tutur Kartika Putri.

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya, Foto: Instagram
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. Foto: Instagram

Namun kala itu, Kartika Putri tidak langsung pulang ke Jakarta. Dia beralasan, dengan tetap berada di Bali anak-anaknya bisa melakukan lebih banyak hal ketimbang di Jakarta. Hal itulah yang kini membuat Kartika menyesal karena tak langsung pulang ke Jakarta.

“Yang aku sesalkan dari seminggu di Bali, ‘nak pulang nak’. Tapi aku bilang, kondisinya lebih bagus di sana karena anak-anak bisa mengeksplor, kalau di Jakarta di rumah saja. ‘Pulang cepat pulang ya biar oma bisa cium Khalisa’,” ungkap Kartika Putri dilansir Grid, Sabtu 10 Juli 2021.

Ketika kondisi ibundanya kian menurun, barulah Kartika Putri memutuskan untuk pulang ke Jakarta. 

“Pada saat itu kakak saya ada di Bali, kakak pulang duluan. Waktu itu saya pikir pulang saat PPKM sulit karena bawa semua anak-anak tapi bagaimana caranya,” tuturnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close