Hot

Ibunya dihina Atta Halilintar lapor Polisi: Soal fitnah terkait utang

Atta Halilintar lapor polisi karena pencemaran nama baik.

Kabar mengejutkan dari Youtuber Atta Halilintar. Diam-diam suami Aurel Hermansyah ini melaporkan seorang warganet atas kasus fitnah dan pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Terkait laporan tersebut, Atta itu telah diperiksa oleh pihak kepolisian. “Sebulan lalu (lapor), sudah dimintai keterangan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah dalam tayangan KH Infotainment di YouTube, Kamis 16 September 2021.

Menurut aparat, Atta Halilintar lapor polisi karena merasa difitnah. Pelaku yang merupakan seorang warganet yang diduga menyebarkan fitnah terkait utang keluarga Atta Halilintar di media sosial.

“Ada pencemaran nama baik, ada fitnah melalui media elektronik, dari IG, YouTube, TikTok,” jelasnya.

Kombes Pol Azis Andriansyah menyebut pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian. Pelaku diamankan di kawasan Bogor, Jawa Barat pekan lalu.

“Ditangkap di tempat tinggalnya, kontrakannya di Bogor,” imbuh Kombes Pol Azis Andriansyah.

Atta Halilintar dan sang ibu, Lenggogeni Faruk. Foto: Instagram @attahalilintar
Atta Halilintar dan sang ibu, Lenggogeni Faruk. Foto: Instagram @attahalilintar

Terduga pelaku sebut ibunda Atta Halilintar

Sebelumnya seorang konten kreator bernama Shavaz mewakili seorang wanita bernama Umi Afif menagih utang sang ibu Lenggogeni Faruk kepada Atta Halilintar.

Dalam unggahannya Shavaz menyebut hal-hal yang tidak pantas mengenai kehamilan Aurel. Ia juga mengunggah foto Atta dan Aurel yang tengah berbahagia melakukan gender reveal beberapa waktu lalu.

Shavaz menyebut bahwa ibunda Atta Halilintar yaitu Lenggogeni Farouk berutang pada Umi Affif sebesar 40 ribu euro atau sekitar Rp700 juta.

“40 ribu euro atau rupiahnya sekitar Rp700-800 jutaan,” ujar Shavaz dilansir cumicumi.com Jumat 3 September.

Meski tak ada bukti secara tertulis Shavaz mengatakan ingin uangnya dikembalikan dengan cara kekeluargaan.

“Kalau bukti tertulis saya sampaikan tidak ada bukti tertulis. Dia meminjam secara kekeluargaan, jadi kami meminta juga secara kekeluargaan,” katanya.

Sementara itu, Umi Afif mengatakan bahwa Atta dibesarkan oleh orangtuanya dengan hasil menipu. “Ya nggak tahu lah ya, karena atta itu kan dibesarkan dengan duit tipu. Si Atta kan nggak salah yang salah kan orangtuanya.”

“Udah keluar berita di youtube, orangtuanya nipu tapi kok dia nggak ada rasa takut, sedih. Dia dcuekin aja, kaya ibunya itulah sifatnya. Nggak mau tahu dia, latar belakang orangtuanya. Dia (Atta) umur 5 tahun sudah jalan-jalan ke Paris, dari mana itu duitnya.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close