Hot

IG centang biru siap buka endorse, istri pramugara Lion Air dinyinyiri: Terkenal karena aib

Akun Instagram istri pramugara Lion Air, Sinta Rizki yang sempat viral kini sudah terverifikasi. Sinta mengaku akan mencoba membuka jasa endorsement untuk membantu online shop nusantara.

Namun, ada netizen yang nyinyir dan menilai buruk Sinta. Ia justru menyebut Sinta terkenal karena aib. Lantas, bagaimana jawaban Sinta Rizki atas komentar itu? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

IG istri pramugara Lion Air centang biru

Setelah viral karena melakukan penggerebekan terhadap suaminya yang dinilai selingkuh dengan rekan kerjanya sendiri, Sinta Rizki mendapat simpati dari warganet. Tak sedikit yang akhirnya mengikuti akun Instagram @sintadearfiani. Hingga kini, Sinta sudah memiliki lebih dari 140 ribu pengikut.

Bahkan, akun Instagram wanita yang sedang berbadan dua itu sudah terverifikasi. Sinta pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini mendukungnya.

Unggahan Sinta Rizki. Sumber: Instagram
Unggahan Sinta Rizki. Sumber: Instagram

“Masya Allah dari pagi belum sempat buka IG, pas buka banyak notif ternyata IG nya udah centang biru. Ya Allah terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah banyak sekali yang ngedukung dan support aku dan @jazzlynzizi, terima kasih banyak,” tulis Sinta Rizki, istri pramugara Lion Air yang pernah viral.

Tak sedikit juga warganet yang kemudian menanyakan tentang jasa endorsement kepada Sinta. Menanggapi hal itu, Sinta mengaku akan berusaha membantu online shop yang mau bekerjasama dengannya.

“Buat yang nanya tentang endorse, Insya Allah nanti kalau aku udah di rumah udah di Bekasi aku coba mulai buka yah, tujuan aku bukan untuk pansos atau gimana-gimana yah, aku pengin ngebantu teman-teman yang punya OS (Online Shop). Semoga ada rezekinya,” ujarnya.

Sinta dinyinyiri netizen

Namun, hal itu menuai pro dan kontra di kalangan jagat maya. Ada salah satu netizen yang justru menilai Sinta Rizki terkenal bukan karena prestasi.

“Orang terkenal karena aib, bukan karena prestasi. Pansos terus dan ‘playing victim’ banget. Belaga jadi yang pemaaf dan rendah hati demi dapat simpati. Lihat aja followersnya turun terus, nanti juga endorse-an enggak akan laku,” ungkap si netizen.

Si netizen itu juga mengaku setuju dengan pernyataan pengacara kondang Sunan Kalijaga yang menilai bahwa Sinta tak seharusnya membagikan video penggerebekan terhadap suaminya hingga viral.

Unggahan Sinta Rizki
Unggahan Sinta Rizki. Sumber: Instagram

Videoin boleh kok, tapi enggak usah disebarin juga toh suami kamu tetap pilih wanita lain yang jauh lebih baik dari kamu. Terima aja dan berkaca, seperti ucapan @sunankalijaga_sh memviralkan sesuatu yang belum jelas, sampai berakibat pemutusan kerja,” ujarnya.

Menanggapi komentar itu, Sinta membalas di Instagram Stories dengan kalimat santai “Hanya bisa berucap.”

Tak berhenti sampai di situ, netizen tadi juga mengajak netizen lain untuk sama-sama meng-unfollow Sinta setelah ia resmi bercerai dengan suaminya, pramugara inisial AA.

“Kalau mba Sinta udah resmi cerai sama ayah Jeslin, jangan lupa ya guys kita unfollow! Semoga lekas selesai perkaranya,” ucap netizen lagi.

Istri pramugara AA itu kemudian tak sungkan memberikan jawaban menohok kepada si netizen.

“Kenapa musti harus nunggu saya resmi cerai dulu mba? Saya lahiran masih empat bulanan lagi loh, mendng mbak unfollow saya sekarang kalau memang enggak suka sama saya, kelamaan mba kalau nunggu saya habis lahiran,” pungkas Sinta Rizki, istri pramugara AA.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close