Fit

Ikutan corona challenge jilat toilet, youtuber ini positif COVID-19

Seleb tiktok dan instagram asal Amerika, Ava Louise melakukan tindakan ‘bodoh’ dengan mempelopori corona challenge jilat toilet. Yaitu tantangan menjilat wc dan dudukan toilet umum atau pesawat.

Lewat akun twitternya wanita berusia 22 tahun ini betul-betul lakukan corona challenge jilat toilet (menjilat dudukan toilet) lantaran ingin memastikan toilet itu benar-benar bersih dan bebas corona.

Baca juga: Ternyata Michael Jackson sudah prediksi COVID-19 makanya selalu pakai masker

“Maafkan yaa, karena hanya dengan cara ini kita betul-betul yakin kalau sanitari di dalam pesawat betul-betul bersih,” tulis caption pada postingannya.

Hujan hujatan langsung ia terima karena postingannya, apalagi postingannya sangat menyinggung banyak orang di tengah wabah corona yang sedang dihadapi dunia.

Namun tanpa rasa bersalah, gadis 21 tahun yang pernah masuk tayangan dr. Phill karena bermasalah dengan masalah mental dan kejiwaan ini tetap tak merasa bersalah dengan tindakannya. Ia kembali memposting video klarifikasi soal tindakannya menjilat toilet.

“Saya sedang melakukan sosial eksperimen, untuk media lokal dan para warganet di dunia. Saya juga muak dengan pemberitaan soal corona di luar sana, sehingga saya tak bisa liburan karena lockdown,” ujarnya.

Unggahannya itu jelas menuai kritik, Loise bahkan tak sedikit waganet yang menyumpahinya kena corona. Sayangnya, tindakan Louise keburu ditiru orang lain.

Dilansir laman New York Post, seorang influencer harus dilarikan ke rumah sakit untuk diisolasi karena positif corona. Sebelumnya pria asal California bernama Larz ini dilaporkan mencoba corona challenge, dengan menjilat dudukan toilet umum.

Larz youtuber Amerika
Larz youtuber Amerika Photo: Youtube

Larz yang juga youtuber dan seleb tiktok ini gemar mengunggah konten ‘menjilat’ seperti menjilat produk di supermarket hingga benda-benda di tempat umum. Ia mengaku terinspirasi dengan konten Louise yang berkaitan dengan apa yang ia lakukan selama ini.

Selain corona, CNN melaporkan virus lainnya dapat hidup hingga 72 jam di permukaan stainless steel dan plastik. Diketahui dudukan toilet juga sarang bakteri, ada jutaan bakteri ada di dudukan toilet.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close