Trending

Indigo Rara: HP Amel sudah terbakar di lokasi ini, mantan Amel sebelum Dicky cek juga

Indigo Rara Istiati Wulandari telah menerawang apa saja kendala mengungkap misteri pembunuha Tuti Amel. Nah wanita indigo yang turut membantu menemukan bangkai Sriwijaya SJ-182 ini mengungkapkan petunjuk soal HP Amel yang masih terus dicari oleh polisi.

Pembunuh Tuti Amel diduga melenyapkan tiga HP Amel untuk menghilangkan bukti dan petunjuk penting pembunuhan tersebut. Namun indigo Rara mengatakan ramalannya bisa saja salah bisa juga benar.

Muslima Fest

Indigo Rara ungkap nasib HP Amel

Selain melakukan ritual di kuburan Tuti Amel dan menerawang melalui kartu tarot, indigo Rara mengungkapkan beberapa saran kepada penyidik kepolisian.

Amalia Mustika Ratu atau Amel
Amalia Mustika Ratu atau Amel. Foto Tiktok @youriesrajaamallu

“HP Amel sudah terbakar di tong pencucian mobil,” kata indigo Rara di akun media sosialnya, Sabtu 9 Oktober 2021.

Rara juga menyarankan kepada penyidik untuk menggelar lagi tes kebohongan para saksi, tanyakan kepada saksi apakah mereka ada pernah dapat informasi soal perencanaan penculikan Tuti Amel.

Penyidik, saran Rara, juga perlu bertanya kepada para saksi apakah benar pintu rumah sudah dikunci. Untuk hal ini Rara mengatakan penyidik perlu tanya ke Yosef, yang pergi dari rumah Tuti pergi pukul 21.05 pada Selasa 17 Agustus 2021.

“Mantan Amel sebelum Dicky juga difokuskan dicek, anak bu Mimin juga, semua saksi dicek dengan cermat dan juga saksi lainnya,” kata indigo Rara.

Tuti Amel diculik bukan dibunuh

Indigo Rara mengungkapkan penglihatannya soal pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel. Wanita indigo itu melihat pelaku memang bukan orang asing bagi Tuti dan Amel.

“Saya dibekali foto video korban, dan petunjuknya adalah korban Tuti dan Amel sudah mengenal siapa yang memukul, sudah mengenal siapa yang masuk ke rumah, dan ada dua kunci!” ungkap Indigo Rara di depan Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim dan Youtuber Heri Susanto dikutip Jumat 8 Oktober 2021.

Wanita indigo Rara Istiati Wulandari
Wanita indigo Rara Istiati Wulandari. Foto Instagram @raraistiatiw_cahayatarot

Rara kemudian mengungkapkan petunjuk lainnya yaitu insiden yang menimpa Tuti dan Amel aslinya diniati bukan pembunuhan.

“Maaf, ini awalnya bukan pembunuhan dan dua kunci, ini penculikan dan pintu rumah tidak dikunci. Jadi tolong kepolisian segera selidiki dua kata kunci itu,” katanya.

Indigo Rara juga memberikan peringatan serius kepada pembunuh Tuti Amel, kalau terus menerus sembunyi tunggu akibatnya.

“Hati-hati ya yang buat nangkal Desa Jalancagak jadi mencekam, arwah itu, maaf buat keluarga Tuti Amel, arwah itu bisa penasaran dan menjangkau mimpi Anda. Jadi lebih baik jujur, apa adanya, berani ngomong salah, dan ungkapkan kebenaran,” kata Indigo Rara.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close