Hot

Ini 3 drama Korea terbaru yang tayang di Netflix, kamu sudah nonton?

Netflix menghadirkan drama Korea terbaru yang tayang pada bulan Oktober 2020 ini. Hadirnya drama baru ini tentu disambut antusias para penggemar K-Drama.

Sejumlah drama Korea terbaru yang tayang di Netflix itu adalah Do Do Sol Sol La La Sol, Private Lives dan Start-Up.

Baca juga: Baru tayang, ini link streaming dan download drama Korea ‘Start-Up’

Ketiga drama itu dibintangi oleh artis-artis papan atas, sebut saja Ko Kyung Pyo, Seoh Yun, Lee Jae Wook, Bae Suzy dan lain-lain.

Kali ini, Hops.ID akan memberi sinopsis drama Korea terbaru yang mulai tayang di Netflix bulan Oktober 2020 ini. Simak ulasan berikut ini ya, Hopers!

Do Do Sol Sol La La Sol

Poster drama Do Do Sol Sol La La Sol. Foto: mydramalist

Drama Do Do Sol Sol La La Sol ini harusnya tayang pada tanggal 26 Agustus lalu. Namun karena salah satu aktornya ada yang terjangkit virus corona, akhirnya proses sedikit tertunda dan penayangan pun mundur menjadi tanggal 7 Oktober 2020.

Drama ini bercerita tentang Goo Ra Ra (Go Ara) yang merupakan seorang pianis yang mengalami kebangkrutan dan frustasi.

Sementara itu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) adalah cowok yang cuek, tidak punya tujuan hidup, berjiwa bebas dan merupakan sosok yang hangat.

Ra Ra dan Woo Joon pun bertemu di sebuah akademi piano kecil dan sejak saat itu, kisahnya bermula.

Private Lives

Poster drama Private Lives. Foto: mydramalist

Drama Private Lives mengisahkan Lee Jung Hwan (Ko Kyung Pyo), yang merupakan seorang pemimpin dalam sebuah perusahaan besar.

Jung Hwan terlihat seperti karyawan biasa, padahal ia merupakan sosok yang misterius.

Ada karakter Cha Joo Eun (Seo Hyun) yang merupakan seorang penipu handal yang memiliki penampilan wanita manis nan lugu. Ia melakukan sejumlah penipuan untuk bertahan hidup.

Kemudian ada Jung Bok Gi (Kim Hyo Jin) yang merupakan seorang penipu profesional dan Kim Jae Wook (Kim Young Min), yang merupakan seorang penipu penuh ambisi.

Drama Private Lives adalah kisah tentang penipu yang menemukan rahasia besar nasional dan mengerahkan segala cara untuk mengungkapkannya. Mereka harus melawan perusahaan besar dengan menggunakan semua keterampilan mereka.

Drama ini telah tayang di Netflix sejak tanggal 7 Oktober 2020 lalu.

Start-Up

Poster drama Start Up. Foto: mydramalist

Start-Up dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Drama ini mengisahkan kehidupan karyawan Start Up.

Sang tokoh utama, Seo Dal Mi (Bae Suzy) merupakan anak muda yang tidak meneruskan kuliah namun memiliki impian untuk menjadi Steve Job-nya Korea.

Ia kemudian mengambil berbagai jenis pekerjaan demi mengumpulkan uang USD90 ribu dan bisa membuka perusahaan sendiri.

Kemudian ada Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang sempat menghancurkan nama keluarga, lantaran sudah dua tahun sejak membuka perusahaan dengan teman-temannya, namun ia tidak pernah untung dan hanya menghabiskan duit investor.

Do San lalu bertemu dengan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dan perlahan menata kembali kehidupannya.

Para pengusaha muda itu kemudian bertemu dengan Wo In Jae (Kang Han Na) yang dikagumi banyak orang karena tingkat pendidikan yang tinggi, penampilan yang cantik dan juga kaya.

Drama ini telah mengudara sejak tanggal 17 Oktober 2020 lalu.

Nah, itu dia tiga drama Korea terbaru yang bisa kamu tonton di Netflix. Jika belum nonton, buruan mumpung masih on going dan biar enggak ketinggalan serunya. Selamat menonton ya, Hopers!

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close