Hot

Chat dengan dr Tirta dibongkar, inikah alasan Deddy Corbuzier tak pernah kena Covid?

Presenter sekaligus podcaster Deddy Corbuzier hingga saat ini diketahui belum pernah mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Mungkin, sebagian orang paham karena gaya hidup Deddy yang kerap nge-gym.

Namun demikian, bukan itu saja yang menjadi faktor mengapa Deddy tak terpapar Covid. Dokter Tirta Mandira Hudhi atau yang biasa dipanggil dr Tirta membongkar alasan mengapa sahabatnya itu belum juga terpapar Covid-19.

Kata dr Tirta, Deddy Corbuzier tidak terpapar Covid-19 karena menjalani diet rendah gula. Tirta melanjutkan seraya berkelakar, dengan diet rendah gula tersebut, virus corona jadi enggan masuk ke tubuh Deddy Corbuzier.

Lu liat. Kenapa orang kena Covid, lu engga? Ya jelas. Orang lu diet rendah gula. Covid mana suka, wkwkwk masuk dah pait wkwkwk,” kata dr Tirta dikutip Jumat, 23 Juli 2021.

Dokter Tirta Mandira Hudhi. Foto: Instagram @dr.tirta
Dokter Tirta Mandira Hudhi. Foto: Instagram @dr.tirta

Hal itu disampaikan dr Tirta kepada Deddy Corbuzier melalui WhatsApp. Melihat hal itu, sontak saja Deddy ingin membagikannya di media sosialnya.

“Tak capture boleh ndak ahahahaha,” balas Deddy.

Boleh wkwkwwkaka,” jawab Tirta.

Kemudian, Deddy Corbuzier pun mengunggah tangkapan layar obrolannya ke akun Instagram miliknya. Ia pun menandai akun resmi Kementerian Kesehatan RI di caption-nya.

Ah sudahlah @kemenkes_ri @indonesiapastibisaofficial Jaga dari luar, pakai masker, jaga dari dalam dong #bukanhoax cuma curhat,” tulis Deddy.

Kemudian ia juga mengingatkan tentang program diet yang pernah dibagikannya, yakni diet OCD. Ia pun mempersilakan siapa saja yang ingin kembali menjalaninya, terutama di masa pandemi ini.

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier. Foto: Instagram @mastercorbuzier

Masih ingat diet OCD gw? Kayanya sekarang… Silahkan mulai lagi,” tambahnya.

Unggahan Deddy itupun dibalas oleh dr Tirta, “Mantap, jangan lupa obesitas meningkatkan risiko Covid sampe 7 kali.

Sejumlah publik figur lain juga ikut mengomentari unggahan Deddy Corbuzier itu.

Chef Renata Moeloek ikut berkomentar, “Bener kan, lagi-lagi gula.”

Sementara itu, gamer Reza Arap Oktovian mengatakan ia tak kena Covid-19 karena banyak main game. “gua nga kena soalnya main gim mulu. tapi stress. semoga bsa membantu,” katanya.

Oh gitu. OCD gw gagal. Gimana dong? Apa aku nya bego,” komentar Surya Sahetapy.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close