Unik

Inspiratif, cinta pertamanya hilang selama 15 tahun, endingnya bikin haru

Kisah penuh haru dialami oleh sepasang kekasih yang pernah merajut asmara di masa lampau. Seorang wanita kembali menemukan cinta pertamanya setelah 15 tahun menghilang dan tak ada kabar.

Seperti kita ketahui, sejatinya jodoh merupakan sebuah karunia Sang Khalik. Artinya, kita sebagai makhluk ciptaannya akan sulit memahami siapa jodoh kita nantinya.

Baca juga: Biar menghargai makanan, lihat aksi miris kakek makan sampah ini

Hal itu terbukti dalam unggahan seorang warganet di jejaring media sosial TikTok miliknya @Tia84ra. Dalam sebuah rekaman video yang diunggah, wanita bernama Mutiara itu mengisahkan pengalaman pribadinya ketika ia akhirnya menikah dengan seseorang yang tak terduga.

Bagaimana tidak, setelah 15 tahun berpisah dengan cinta pertamanya, Mutiara akhirnya dipertemukan kembali dengan mantan kekasihnya tersebut.

Inspiratif, cinta pertamanya hilang selama 15 tahun, endingnya bikin haru. Foto: Pexels, TikTok
Inspiratif, cinta pertamanya hilang selama 15 tahun, endingnya bikin haru. Foto: Pexels, TikTok

Ia pun menulis sebuah caption yang menjelaskan bahwa usai mantan kekasihnya itu tak ada kabar selama belasan tahun, kini ia justru dinikahi oleh cinta pertamanya itu.

Bahkan, kebahagiaan ia bertambah lantaran calon suaminya itu mau mengikuti agama yang dianut oleh Mutiara.

Dalam keterangan yang dibuat oleh Mutiara, usai 15 tahun tak ada kabar. Keduanya dipertemukan kembali dengan status sama-sama masih menjomblo alias single.

Setelah saling meyakini, Mutiara yang kini sudah menjadi istri sah pria tersebut melangsungkan pernikahannya pada tanggal cantik di bulan ini, yaitu 10 Oktober 2020 (10-10-2020).

“Mantan pacar pertama dan 15 tahun baru ketemu lagi, sama-sama belum nikah. Akhirnya tanggal 10-10 2020 kami menikah dan pasangan ku masuk mualaf. Alhamdullilah,” tulis Mutiara dalam caption unggahannya.

Terlihat dalam video itu, keduanya tampak kompak mengenakan baju serba putih ketika melangsungkan pesta pernikahan.

Inspiratif, cinta pertamanya hilang selama 15 tahun, endingnya bikin haru. Foto: Pexels, TikTok
Inspiratif, cinta pertamanya hilang selama 15 tahun, endingnya bikin haru. Foto: Pexels, TikTok

Meski diadakan dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh segelintir orang, keduanya tampak sangat bahagia di momen berharga tersebut.

Di tengah prosesi pernikahan ijab kabul itu, Mutiara mencium tangan suaminya. Tak lama kemudian, suaminya pun memasukkan cincin pernikahan ke jari manis istrinya tersebut. Lalu, kening Mutiara pun dicium oleh sang suami.

Momen langka sekaligus inspiratif itu memicu berbagai komentar dari warganet di TikTok. Banyak di antara mereka yang dibuat terharu dengan pertemuan kedua pasangan tersebut.

“Terharu ternyata jodoh sudah ditetapkan Allah, meskipun sudah bertahun-tahun dia akan kembali kepada pasangannya,” balas akun @mrsindah921.

“Wow so sweet, selamat ya mbak, semoga pernikahannya langgeng sampai kakek nenek,” ujar akun @nova_nainggolan.

“Ini yang dinamakan cinta sejati,” kata akun @ze_yulia.

“Sampai terharu melihatnya. Selamat ya say, semoga sakinah mawadah warohmah,” imbuh akun @Laeliyahyasir.

@tia84ra

mantan pacar pertama & 15 tahun baru ketemu lagi,sama2 belum nikah..akhirnya tgl 10-10 2020 kami menikah dan pasanganku masuk mualaf..alhamdullilah 😇

♬ original sound – Adhitya yappeo – Adhitya yappeo

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close