Hobi

Instagram Real Madrid ujug-ujug unggah foto Ronaldo, fans histeris minta balik

Akun Instagram resmi raksasa Spanyol, Real Madrid secara ujug-ujug alias tiba-tiba mengunggah foto mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Hal ini lantas membuat penggemar banyak yang terkejut.

Unggahan itu memperlihatkan Cristiano Ronaldo dengan gagahnya berpose dengan mengenakan jersey Real Madrid.

Bukan tanpa sebab akun Instagram resmi Real Madrid itu mengunggah foto CR7 berseragam Los Blancos. Diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja masuk dalam Ballon d’Or Dream Team yang dibuat oleh majalah France Football.

Menyambut prestasi yang diraih mantan pemainnya itu, akun Instagram Real Madrid pun memberikan apresiasi kepadanya.

Cristiano Ronaldo di unggahan Instagram Real Madrid. Foto: Instagram @realmadrid

“Cristiano dan Ronaldo terpilih dalam tim sepak bola terbaik sepanjang masa Ballon d’Or Dream Team,” tulis Real Madrid dengan emoticon tepuk tangan.

Diwartakan, France Football tidak menghadirkan pagelaran Ballon d’Or pada tahun 2020 ini. Sebagai gantinya, mereka melakukan voting untuk menentukan Dream Team yang beranggotakan sejumlah legenda sepak bola, nah CR7 ini masuk ke dalamnya.

Fans histeris minta Ronaldo balik ke Madrid

Mengetahui mantan megabintangnya ada di unggahan Instagram, banyak fans yang kemudian histeris di kolom komentar meminta pemain Juventus itu kembali ke Santiago Bernabeu.

Kami ingin Cristiano kembali (ke Real Madrid),” kata salah satu fans di kolom komentar unggahan.

Menyakitkan untuk melihat Cristiano Ronaldo ada di unggahan Real Madrid,” kata yang lainnya.

“Kembali, ayah” kata yang lain.

CR7 di Instagram Real Madrid bikin fans histeris minta dia balik ke Bernabeu. Foto: Instagram

Ronaldo, tolong kembali,” tulis yang lainnya sembari menyertakan emoji menangis.

Bawa dia kembali!” celetuk warganet lain.

Cristiano tolong kembali,” timpal seorang warganet.

Unggahan itu, juga sempat membuat sejumlah warganet fans Real Madrid berpikir bahwa itu adalah pengumuman Cristiano Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu.

Selain Cristiano Ronaldo, dalam unggahan itu juga terdapat Ronaldo yang lain yaitu Ronaldo Luis Nazario de Lima, yang juga masuk dalam Ballon d’Or Dream Team.

Ballon d’Or Dream Team

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa pagelaran Ballon d’Or tahun ini tidak bisa dilaksanakan, dan diganti dengan Ballon d’Or Dream Team.

Ballon d’Or Dream Team dipilih lewat proses pemungutan suara yang dilakukan kepada 140 jurnalis olahraga di seluruh dunia. Pengumuman itu disampaikan France Football lewat laman resmi mereka dan juga media sosial Twitter.

Cristiano Ronaldo masuk Ballon d’Or Dream Team 2020. Foto: MensXP

Melansir Bola.net, Ballon d’Or Dream Team mengusung formasi 3-4-3. Pemain dengan suara terbanyak pada setiap posisinya kebanyakan merupakan legenda yang sudah tidak aktif bermain lagi.

Namun ada dua nama yang masih bermain sampai sekarang, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Berikut ini adalah nama-nama yang masuk dalam Ballon d’Or Dream Team dari France Football: Lev Yashin, Cafu, Franz Beckenbauer, Paolo Maldini, Xavi, Lothar Matthaus, Pele, Diego Maradona, Lionel Messi, Ronaldo Nazario, dan Cristiano Ronaldo.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close