Hobi

Irfan Bachdim ungkap jenis kelamin anak ketiga pakai cara ini, hasilnya…

Pesepak bola Irfan Bachdim kini tengah berbahagia lantaran istrinya, Jennifer Kurniawan sedang mengandung anak ketiga mereka.

Momen bahagia itu terlihat dalam sebuah unggahan di media sosial. Belum lama ini Irfan Bachdim mengunggah sebuah video ketika ia mengadakan acara pengumuman jenis kelamin anak ketiganya.

Baca juga: 5 Pemain sepak bola top dunia yang mualaf, semua merasa jadi lebih baik

Baca Lainnya

  • Dalam sebuah video singkat yang dibagikan oleh Irfan Bachdim melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 21 September 2020, antusiasme pemain PSS Sleman itu sangat terlihat.

    Dalam video tersebut, terlihat Irfan Bachdim ditemani oleh istrinya, Jennifer Kurniawan serta kedua anaknya, yakni Kiyomi Sue dan Kenji Zizou.

    Keluarga kecil tersebut terlihat sangat kompak dengan mengenakan pakaian berwarna putih dalam acara gender reveal tersebut.

    Momen gender reveal tersebut terlihat cukup unik. Untuk mengumumkan jenis kelamin anak ketiga, Irfan Bachdim menendang sebuah bola yang di dalamnya ada serbuk berwarna.

    Gender reveal anak ketiga Irfan Bachdim. Foto: Instagram

    Sebelum menendang, Irfan tampak begitu senang. Tak hanya Irfan, bahkan kedua anaknya, Sue dan Zizou pun tak kalah girang menanti pengumuman jenis kelamin calon anggota keluarga baru mereka.

    “Ready?” ucap Irfan Bachdim sebelum menendang bola.

    Setelah Irfan menendang bola tersebut, kemudian keluarlah serbuk berwarna biru. Ini menandakan jenis kelamin anak ketiganya adalah laki-laki.

    Irfan Bachdim senang bukan kepalang mengetahui jenis kelamin anak ketiga adalah laki-laki. Ia pun terlihat sangat antusias dengan mengepalkan tangan seperti sedang melakukan selebrasi gol.

    Kemudian Irfan Bachdim pun mencium Jennifer Kurniawan serta memeluk anak-anaknya.

    Laki-laki. Aku merasa diberkahi karena akan memiliki anak laki-laki lagi. Enggak sabar untuk bertemu dengannya. Kami sudah mencintaimu!” tulis Irfan pada keterangan unggahan.

    Irfan Bachdim dan Jennifer
    Irfan Bachdim dan Jennifer. Foto: Instagram @jenniferbachdim

    Tak hanya Irfan, sang istri Jennifer Kurniawan pun membagikan momen bahagia itu dan menuliskan kalimat serupa di Instagram pribadinya.

    Tumbuhlah dengan kuat, sehat dan bahagia bintang kecilku. Kami sangat mencintaimu,” tulis Jennifer pada keterangan foto.

    Unggahan tersebut pun mendapat banyak sambutan dari rekan sepak bola Irfan dan juga dari para warganet. Mereka mendoakan agar kehamilan Jennifer Kurniawan diberikan kesehatan hingga tiba waktu lahiran nanti.

    Berikut video lengkap momen bahagia Irfan Bachdim saat menendang bola dalam acara gender reveal:

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close