Trending

Terbongkar! Sosok ngeri Irjen Napoleon ternyata utusan tuhan

Sosok Irjen Napoleon Bonaparte kembali mencuat setelah namanya muncul dalam kasus suap Djoko Tjandra. Kali Irjen Napoleon namanya kembali tampil di perbincangan karena melakukan penganiayaan sebagai utusan tuhan terhadap tersangka penista agama M Kece.

Sebagai salah satu petinggi Polisi yang sedang mendekam di tahanan Bareskrim Polri, Irjen Napoleon mengaku telah melakukan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Muhammad Kece.

Dalam surat terbuka yang dibagikan Irjen Napoleon terkait penganiayaan yang dilakukannya, tak lebih dari cara dirinya membela keyakinan agama Islam yang telah dianutnya, karena di lecehkan oleh M Kece.

Irjen Napoleon
Irjen Napoleon Foto: Antara

Irjen Napoleon utusan tuhan

Memperkuat dari alasan Irjen Napoleon yang melakukan penganiayaan kepada M Kece karena membela keyakinan agam Islam yang dianutnya tersebut, dinilai dari sisi lain oleh Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Martak.

Jika merunut dari perjalanan yang terjadi, merupakan runtutan yang memang sudah harus terjadi. Dimana Irjen Napoleon merupakan utusan tuhan yang dipilih untuk menyadarakan penista agama M Kece.

Kasus yang menjerat Irjen Napoleon dan M Kece disebut Yusuf memang berbeda jauh, begitupula dengan waktu masuk ke tahanan Bareskrim sangat jauh berbeda waktunya.

Muhammad Kece
Muhammad Kece Foto: inet

Namun tuhan justru mempertemukan Irjen Napoleon dengan M Kece yang kemudian hari timbul penganiayaan atas pembela sosok Napoleon sebagai seorang muslim yang tidak terima agamanya dilecehkan.

“Dia bukan petinggi ormas yang berjuang bersama umat Islam. Berarti NB (Napoleon Bonaparte) adalah manusia pilihan Allah YME yang sudah dipersiapkan dan menanti di tahanan atas kehendak Allah YME,” ujarnya dikutip Hops dari kantor berita Rmol Senin 20 September 2021.

Lebih jauh, Yusuf Martak menganggap Napoleon Bonaparte sebagai orang yang beruntung karena telah menjadi sosok pilihan Tuhan.

“Subhanallah, beruntung sekali NB menjadi orang pilihan Tuhan,” pungkas Yusuf

Penganiayaan terjadi karena alasan ini

Irjen Napoleon mengaku menganiaya M Kece di dalam tahanan Bareskrim Polri karena alasan yang jelas. Dirinya mengakui dengan alasan yang kuat karena keyakinan dan kepercayaan terhadap agama yang dianutnya.

Lahir dalam lingkungan keluarga yang muslim, Irjen Napoleon mengaku memiliki orang tua muslim dan dibesarkan atas ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin.

Penganiayaan yang dilakukannya terhadap M Kece dalam tahanan, tak lain karena dirinya tak terima agama Islam dihina oleh korban. Baginya siapapun boleh menghinanya tapi tidak dengan agamaku.  

Youtuber Muhammad Kece
Youtuber Muhammad Kece Foto: Youtube

“Siapapun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku, Alquran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya,” kata Napoleon dalam surat terbukanya Minggu 19 September 2021.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close