Hot

Irma Rachim istigfar akun Instagram Mayang lenyap, warganet: Alhamdulillah

Nasib sial menimpa adik Vanessa Angel, Mayang yang baru dua hari jadi artis pasca tiga minggu sang kakak meninggal dunia. Akun Instagram Mayang tiba-tiba hilang alias ke-hack. 

Sosok yang terlibat dalam pendebutan Mayang dan Chika menjadi penyanyi, Irma Rachim mencak-mencak. Ia tak habis pikir kepada mereka yang telah berbuat jahat kepada Mayang.

Saya hanya bisa berkata astagfirullah ,siapapun kalian yg nge hack ig nya mayang tega sih,” ujar Irma Rachim di Instagram pada Rabu, 24 November 2021. 

Namun, Irma berusaha tegar dan mengikhlaskan jika memang dengan menghilangkan akun Instagram membuat pelaku bahagia. Ia pun mengaku akan memaafkan sang pelaku.

Cman yasudah lah gk apa2 jika itu membuat kalian merasa bahagia, meski kami tdk kenal kalian,bahkan kami pun tdk pernah merugikan kalian,insya allah kami memaafkan,” sambungnya dengan tegar.

Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. Foto: YouTube
Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. Foto: YouTube

Lebih lanjut, Irma memberikan petuah sekaligus semangat untuk adik dari Vanessa Angel itu. Ia mengatakan bahwa Mayang adalah anak yang kuat dan sabar. Sosok yang telah membantu keluarga Doddy Sudrajat untuk merilis lagu itu pun berujar untuk memaafkan orang yang telah mencaci makinya.

“mayang anak kuat,mayang anak sabar. mereka yg mencaci dan memaki tetap maafkanlah, tapi yakinlah kamu yg akan dapat pahalanya,” tambahnya lagi.

Sebagai penutup, Irma memberikan kutipan kata-kata mutiara sebagai bentuk dukungan untuk Mayang atau mungkin untuk dirinya sendiri.

“Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tidak menyukai. Kadang Mereka Membenci Karena Mereka Tidak Mampu menjadi Seperti dirimu,” pungkas Irma Rachim.

Unggahan Irma Rachim. Foto: Instagram
Unggahan Irma Rachim. Foto: Instagram

Warganet bersyukur akun Instagram Mayang hilang

Melihat malapetaka yang sedang dialami oleh Mayang, tampaknya warganet menanggapi dengan sebaliknya. Banyak yang mengucap syukur dalam kolom komentar unggahan Irma Rachim itu. Sebagian lagi menuliskan kritik pedas dengan menyebut bahwa ini adalah sebuah petaka akibat berkarya di masa berduka.

“Alhamdulillah Ya Allah,” komentar warganet. 

“Alhamdulillah sih,” tulis warganet lain. 

“Horeeeeeeeeeeee,” kata yang lain. 

“Wkwk seneng bgt liatnya,” sahut lainnya. 

“Syukurin , biar cpt sadar mbaknya dan sekeluarga smua perlu di Rukyah,” timpal warganet lain. 

Keluarga ayah Vanessa Angel. Foto: Instagram
Keluarga ayah Vanessa Angel. Foto: Instagram

“Masih berduka tapi bisa berkarya yaaa ckck,” tandas lainnya. 

“Saya juga hanya bisa berkata astagfirulloh tanteeeee ngeliat kalian, masih berduka alm dan almh butuh doa, bukan nyanyian..,” pungkas warganet lain.

Namun, ada pula yang menduga bahwa Instagram Mayang bukan di-hack melainkan di-report oleh banyak orang. “Di report mungkin,” dugaan warganet.

Waduh, bagaimana menurut kamu, Hopers?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close