Hot

Istana Cinere laku Rp35 M gak ditawar, Ashanty cari rumah lebih mahal

Setelah sekian lama berusaha dipasarkan dan gencar promosi, akhirnya rumah keluarga Anang Hermansyah terjual. Rumah mewah yang punya sebutan istana Cinere itu laku dengan harga fantastis.

Rumah bergaya Eropa klasik itu terjual dengan harga Rp35 miliar, sesuai keinginan si empunya rumah. Kabar itu disampaikan oleh Ashanty lewat kanal YouTube-nya beberapa hari lalu.

Baca juga: Alasan kocak Adam Suseno mau bikin TikTok bareng Inul Daratista

Dibeli sultan Jember, Malaysia

Ashanty kelihatan sedih sekaligus senang rumahnya berhasil dijual. Perjanjian jual beli siap diproses, meski begitu si pembeli rumah enggak ingin dipublikasi.

Setelah kesepakatan jual beli, dia meminta izin untuk membuat pengumuman rumahnya sudah laku. “Enggak masalah. Asal jangan sebut nama saya ya. Jangan sebutin siapa gitu,” jawab si pembeli yang ternyata berdomisili di Negeri Jiran melalui sambungan telepon. Ia menyebut pembeli rumah dengan Sultan dari Jember, Malaysia.

Istana Cinere terjual Rp35 miliar
Istana Cinere terjual Rp35 miliar. Foto: YouTube

Kepada Judika dan Duma Riris yang sedang berkunjung, Ashanty bercerita seputar rumahnya. Sebelum terjual ke Sultan dari Malaysia, beberapa orang sempat memberikan penawaran. “Kemarin Raffi nawar Rp28 (miliar), terus ada orang biasa nawar Rp30 miliar,” ungkapnya.

“Nah, ini tiba-tiba ada yang mau bayar Rp 35 miliar,” katanya. Dia menjelaskan Sultan asal Jember, Malaysia membeli tanpa menawar. “Dan nggak nawar lagi. Yeay laku. Iya tadi aku udah bilang sama si ibu itu kalau sudah laku, supaya nggak ada yang nawar lagi,” ucap Ashanty.

Cari rumah baru

Selain tidak menawar, si pembeli rumah juga enggan memberi tanda jadi dan akan langsung membayar lunas.” “Dia belum DP, tapi katanya mau bayar 31 Juli. Masalahnya aku sudah maintain DP, kata dia besok aja, enggak usah DP, ini ada surat kesepakatan,” kata Ashanty.

Anang dan Ashanty
Anang dan Ashanty. Foto: Instagram

Rumahnya sudah terjual, tapi Ashanty mengaku belum tahu akan pindah ke mana. Untungnya, si pembeli rumah memberi waktu keluarga Anang selama 6 bulan untuk bersiap-siap pindah. “Baiknya lagi, dia kasih waktu aku 6 bulan untuk pindah. Jadi aku sampai Desember masih bisa di rumah Cinere sampai kita dapat rumah,” ucap Ashanty.

Ashanty meminta kedua stafnya untuk mencari rumah baru. Keluarga Anang berencana tinggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Itu merupakan keinginan Anang yang berkantor di kawasan tersebut.

Sebelumnya beredar kabar, kawasan Pondok Indah diincar atas permintaan Aurel yang ingin lebih dekat dengan Atta Halilintar. Gen Halilintar memang tinggal di kawasan elit itu.

Rumah di Pondok Indah tentunya dibanderol dengan harga fantastis. Seorang asistennya mengabarkan sebuah rumah yang dijual. “Nih bun, harganya Rp57 (miliar),” kata si asisten.

Ashanty meminta dikirimkan fotonya.”Coba kamu capture, terus kirim ke aku gambarnya,” kata Ashanty menandaskan. Wah, pindah dari istana Cinere kayaknya keluarga A6 bakal tinggal di istana Pondok Indah yang lebih mahal dan mewah, nih.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close