Hot

Peluk Islam tapi main bareng anjing dihujat, gini jawaban menohok istri Arya Saloka

Istri Arya Saloka, Putri Anne beri jawaban menohok pada netizen yang nyinyir ketika ia dan putra kecilnya, Ibrahim bermain dengan seekor anjing. Saat itu, Putri dan Ibrahim sedang jalan pagi di sekitar rumahnya.

Wanita 30 tahun ini kemudian menyapa seekor anjing peliharaan yang begitu lucu. Tapi, ada salah satu netizen yang justru mengingatkan Putri soal haram dan najis. Lantas, bagaimana jawaban istri Arya Saloka soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Istri Arya Saloka

Istri Arya Saloka, Putri Anne dikenal aktif dalam memainkan sosial media. Wanita blasteran Norwegia tersebut sering membagikan momen keluarga kecilnya di Instagram Stories.

Seperti yang baru-baru ini diabadikan, Putri mengajak putra kecilnya, Ibrahim jalan pagi di sekitar rumahnya. Dikenal ramah, Putri dan Ibrahim menyapa seekor anjing yang ada di dalam garasi sebuah rumah.

istri Arya Saloka
Sumber: Instagram Putri Anne

Tapi sayangnya, cuplikan video kebersamaan Putri Anne dan Ibrahim itu mendapat komentar nyinyir dari netizen. Salah satunya, ada yang mengingatkan wanita kelahiran tahun 1990 itu soal haram dan najis.

Anjing itu haram dan najis,” begitu kata salah satu netizen dalam Instagram Stories Putri Anne.

Si pemilik akun mengira bahwa anjing yang ada dalam Instagram Stories Putri Anne adalah miliknya. Rupanya, anjing yang ia sapa saat ada di dalam garasi adalah milik tetangga Putri yang menganut agama Kristen. Menanggapi jawaban tersebut, Putri kemudian beri jawaban menohok pada si netizen.

Ntar gue sampaiin sama tetangga gue yang Kristiani ya,” ungkap Putri Anne.

Selain itu, Putri juga tak sungkan menanggapi dengan balasan yang bikin ngakak.

Kalau kita (Putri Anne dan Arya Saloka) peliharanya kuda nil soalnya,” ungkap Putri Anne.

Arya Saloka dan Putri Anne

Diketahui, nama Arya Saloka sedang naik daun lantaran membintangi sinetron fenomenal Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Arya berperan sebagai Aldebaran, suami Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin.

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber: Instagram Arya Saloka

Lantas, netizen pun penasaran dengan tanggapan Putri saat melihat suaminya beradegan mesra dengan kekasih Billy Syahputra tersebut. Pria asal Bali itu sebelumnya pernah menjelaskan bagaimana sikap santai Putri saat ia beradegan mesra dengan lawan mainnya di film.

“Kalau istri dari dulu dia tahu ini sinetron, sinetron banyak sensor yang enggak boleh ini itu. Logikanya gue harus adegan yang lebih intim lagi, istri biasa aja. Apalagi sinetron yang cuman adegannya begini,” pungkas Arya Saloka.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close