Hot

Istri Bams akhirnya buka suara soal isu selingkuh sama mertua sendiri, Hotma Sitompul: Itu…

Kuasa hukum Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu buka suara terkait kabar kliennya selingkuh dengan ayah sambung sang suami, Hotma Sitompul. Diketahui, rumah tangga Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan dikabarkan sedang bermasalah. Desiree bahkan mengaku bahwa dirinya diusir oleh Hotma sejak 7 Februari 2021 lalu.

Tak hanya orang tuanya, Bams juga rupanya sedang menjalani proses cerai dengan sang istri. Keretakan rumah tangga Bams dan orang tuanya dikabarkan saling terkait. Beredar kabar kalau istri Bams jadi selingkuhan ayah sambungnya, Hotma. Lantas, bagaimana tanggapan Mikhavita Wijaya sendiri soal kabar dirinya selingkuh dengan Hotma Sitompul? Simak ulasan berikut.

Istri Bams selingkuh dengan Hotma Sitompul?

Philipus Sitepu selaku kuasa hukum Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons akhirnya beri tanggapan soal kabar kliennya selingkuh dengan mertuanya sendiri, Hotma Sitompul. Pihaknya dengan tegas membantah hal tersebut. Menurut Philus, kabar yang beredar adalah fitnah belaka.

Bams Samsons dan istri, Mikhavita Wijaya, Hotma Sitompul
Bams Samsons dan istri, Mikhavita Wijaya, Hotma Sitompul. Sumber: Instagram

“Yang jelas kami dari posisi Mikha, sebagai klien, bahwa tidak ada hubungan dengan Bang Hotma, kalau ada yang mengisukan, itu pasti fitnah. Saya sudah ngomong sama Bams, dia bilang enggak pernah ngomong begitu,” kata Philipus Sitepu, pengacara Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons dilansir Hops dari tabloidbintang.

Philus menjelaskan kalau Bams tidak berbicara yang bukan-bukan kepada publik lantaran dirinya tahu kalau Mikha tidak berselingkuh dengan Hotma.

“Kalau ada kabar-kabar, kasian anak-anak dan keluarga. Bams sama Mika punya anak, gurunya nanya-nanya ke Mikha, padahal Bams sendiri tahu itu enggak benar,” ucap Philipus Sitepu.

Bams cerai

Sebelumnya, Bams eks Samsons sempat menjelaskan kepada media kalau dirinya sedang dalam proses cerai dengan Mikhavita WIjaya. Mantan pacar Nia Ramadhani itu mengaku damai saat berpisah dengan istrinya.

“Kalau saya memang sudah proses berpisah, tapi memang damai-damai saja sampai sekarang. Tidak ada masalah sampai sekarang ya, dan kemarin sudah berbicara dengan pengacaranya dia juga, tidak ada masalah, jadi kita lihat saja,” kata Bams eks Samsons dilansir Hops dari YouTube KH Infotainment.

Sumber: IDNTimes.

Untuk alasan cerai sendiri, Bams memilih untuk tidak mengungkapkannya karena tidak ingin merusak keadaan.

“Karena baik-baik saja saya enggak bisa ngomong mas (alasan cerai), yang jelas kita enggak cocok, setahun belakangan ini. Cuman kalau apanya, karena kita dalam jalan damai, saya juga enggak mau rusak itu,” ungkapnya.

Pria pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit juga sempat mengungkapkan tanggapan soal kabar istrinya berselingkuh dengan ayah sambungnya sendiri, Hotma Sitompul. Bams lantas tak membenarkan maupun menepis soal istrinya jadi selingkuhan Hotma. 

“Saya enggak bisa ngomong (istri selingkuh dengan Hotma Sitompul) karena saya enggak boleh ngomong kenapa karena memang saya sama istri saya good terms, in terms, (kesepakatan baik-baik) bercerai, tidak seperti ibu dan bapak saya,” pungas Bams eks Samsons.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close