Hot

Curhat jadi istri mantan Jendral Bella Saphira akui kangen dunia hiburan

Mantan pesinetron yang hits di tahun 2000an Bella Saphira bercerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan mantan Jenderal TNI, Agus Surya Bakti.

Baca juga: Alasan Bella Saphira masuk agama Islam meski ditentang komunitas Gereja

Setelah lama namanya tenggelam Bella kembali menceritaka soal kehidupan yang ia jalani belakangan bersama suami.

Jika masih ingat, Bella memilih melepas kariernya ketika sedang di puncaknya. Bella bahkan rela pindah agama mengikuti suami. Namun, ia mengaku tidak menyesal dan berusaha selalu bahagia dengan sang suami.

Ketika diwawancarai di laman Youtubue StarPro Indonesia, wanita kelahiran 6 Agustus 1973 tersebut mengaku, jika perjalanan pernikahannya bukanlah hal yang cukup mudah.

Di sisi lain, kondisi sang suami saat itu sudah memiliki dua orang anak juga membutuhkan adaptasi.

“Belum omongan-omongan orang yang tidak mengenal saya,” ujar Bella.

Ada banyak orang dari sisi suami yang tidak mengenal Bella. Itu merupakan situasi yang tidak mudah. Ia dan suami bersama-sama menghadapi beragam permasalahan tersebut bersama-sama.

Sebelum menikah, Bella sempat bingung, apalagi calon suaminya kala itu berkecimpung di dunia militer. Artinya ia harus menerima konsekuensi menyandang status istri seorang Jenderal, dirinya tidak akan bisa hidup seleluasa seperti sebelumnya.

Bella Saphira agama
Sumber: Instagram Bella Saphira

Akhirnya ia memutuskan untuk menghindari hal-hal yang sekiranya tidak sedap dilihat, utamanya oleh orang-orang yang tidak mengenalnya.

Rindu dengan dunia hiburan

Ketika ditanya, Bella mengaku rindu dengan dunia hiburan dan bagaimana keseruan yang ada di dalamnya. Semua pengalamannya di dunia hiburan menjadi kenangan yang indah untuk Bella. Ia sangat menyukai kesibukannya di dunia hiburan.

“Kalau ditanya ya kangen, cuma kalau saya pergi syuting yang waktunya enggak jelas nanti suami saya yang ngurusin di rumah siapa, yang ngeladenin siapa,” curhat Bella.

Ia mengaku ingin menjadi sosok istri yang selalu ada untuk suami. Ia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk melayani suaminya.

Tujuh tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan suaminya, Bella mengakui jika suaminya bukanlah orang yang romantis atau suka memberikan kejutan. Sehingga dirinya yang berinisiatif sendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada suami.

Bella Saphira agama
Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Impian memiliki momongan

Meski 7 tahun berjalan, Bella mengaku impian untuk memiliki anak dari rahimnya masih ia pegang teguh bersama sang suami.

Namun baginya pembicaraan mengenai anak diakui Bella hingga kini masih menjadi persoalan yang sensitif.

Di sisi lain, ia juga ingin memiliki sebuah yayasan. Namun, harapan itu belum ia sampaikan kepada suaminya karena ingin bisa ia wujudkan sendiri. Dengan kondisi pandemi saat ini Bella mengakui beberapa harapannya itu belum bisa diwujudkan.

“Kalau ditanya yakinnya ya yakin, namanya kita beribadah. Tapi kalau ditanya lelah ya ada, karena kita kan juga sudah pernah berobat,” kata Bella.

Bella juga berusaha agar tidak terjebak dalam lubang kesedihan. Sebab ia sendiri juga masih ingin menjalani hidupnya, seperti berjalan-jalan ke berbagai tempat dan sebagainya. Bella percaya jika suatu saat Tuhan akan memberikan sesuai dengan yang ia butuhkan dan ia sukai.

Suaminya sendiri bukanlah orang yang terlalu rumit. Agus tetap memberikan dukungan kepada istrinya dengan segala kondisi yang dimiliki. Tetapi, ada beberapa hal lainnya yang selalu dijaga suaminya sehingga terlihat lebih rumit di beberapa hal.

Baca juga: Rekening Bambang Trihatmodjo terancam diblokir, Mayangsari sibuk lakukan ini

Bella sendiri melihat suaminya sebagai sosok yang religius. Dalam hal beribadah suaminya tersebut berada jauh diatas dirinya. Dengan kondisi yang mereka miliki saat ini, Bella dan Agus kompak untuk tetap selalu membangun kebahagiaan dalam rumah tangga mereka.

“Jangan lupa untuk ibadah. Ibadah mau agama apapun, gak usah saling menghujat,” terangnya.

Sejak diunggah Selasa 6 Oktober 2020, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2000 kali. Ada 11 orang yang menyukai dan sedikit yang tidak menyukai. Beberapa komentar yang ditinggalkan mendoakan agar rumah tangga Bella langgeng hingga ajal memisahkan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close