Trending

Istri muda jadi sorotan, siapa perempuan di sisi Yosef Hidayah ini?

Topik istri muda Yosef Hidayah dalam pembunuhan di Subang belakangan jadi perhatian. Polisi memeriksa istri kedua Yosef untuk mengungkap siapa pembunuh ibu dan anak si Subang yaitu Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu, sepekan lalu.

Polisi pun sampai mengambil sampel DNA dari istri kedua Yosef untuk bisa mencocokkan dan menganalisis dengan temuan olah TKP lho. Sedangkan polisi menyita ponsel Yosef untuk mengetahui percakapan dan komunikasi dengan korban. Sejauh ini istri Yosef identitasnya belum terpublikasikan. Yang diketahui publik, istri kedua Yosef berinisial M.

Muslima Fest

Punya istri muda, siapa perempuan di sisi Yosef

Yosep, suami dari korban pembunuhan Subang. Foto: Ist.
Yosep, suami dari korban pembunuhan Subang. Foto: Ist.

Kerabat Tuti akhirnya mengungkapkan rumah tangga saudara mereka dengan Yosef makin buruk sejak Yosef menikahi istri mudanya. Malahan kakak Tuti mengungkapkan, M sering teror Tuti lho.

Nah media sosial Yosef Hidayah ini pun sepi dari informasi soal kedekata atau hubungan rumah tangga mereka.

Di akun Facebook Yosef Hidayah, postingan foto cuma secuail saja. Tak ada postingan Amel ataupun Tuti.

Pada akun Facebook Yosef Hidayah itu, deskripsinya mirip dengan akun Facebook Amalia Mustika Ratu. Di akun Facebook Yosef Hidayah, tertera pendidikan di Universitas Komputer Indonesia. Informasi ini sama dengan yang ada di profil akun Facebook Amalia yang menuliskan lulusan Universitas Komputer Indonesia.

Nah apa isi konten akun Facebook Yosef Hidayah ini. Tidak banyak fotoatau video. Dan akun ini juga sudah lama nggak posting.

Nah foto yang ada di akun Yosef Hidayah adalah foto Bung Karno dan ada pose Yosef Hidayah foto dengan perempuan. Apakah Sobat Hopers tahu siapa foto perempuan di sisi Yosef itu?

Rumah tangga ribut

Kakak dari Tuti, korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto: Tribun
Kakak dari Tuti, korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto: Tribun

Kakak kandung dari Tuti, Lilis Sulastri yang membeberkan sikap buruk istri muda Yosef berinisial M tersebut kepada kedua korban pembunahan di Subang semasa hidupnya.

Menurut Lilis, semasa hidup sang adik memang memiliki hubungan tidak harmonis dengan istri muda Yosef berinisial M itu.

Ketidakakuran bahkan kerap ditunjukkan dengan aksi teror yang kerap dilakukan istri muda Yosef ke Tuti.

Teror dilakukan dengan mengirim kata-kata tak pantas melalui pesan singkat.

“Sering banget diteror dulu tuh sama istri muda suaminya, sering dapat pesan WA yang enggak pantas,” kata Lilis dikutip Hops pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Dia sendiri heran, dan bertanya-tanya, apa motif istri muda Yosef pada Tuti yang kerap meneror dengan kata-kata di WA. Di mana, aksi itu dilakukan terus menerus.

“Enggak tahu permasalahannya apa, mungkin sirik,” katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close