Hot

Pilu! Istri pertama syok Kiwil nikah lagi, temui istri muda: Takdir Allah terbaik

Rochimah, istri pertama kiwil sempat menjadi istri satu-satunya si komedian. Tapi hal itu enggak berlangsung lama. Segera setelah bercerai dari istri kedua, Meggy Wulandari, Kiwil kedapatan nikah lagi.

Pernikahan poligami Kiwil dengan Rochimah dan Meggy berlangsung selama 17 tahun. Kini, Kiwil nikah lagi dengan pedangdut bernama Venti Figianti. Kabar itu tentu saja mengejutkan istri pertama dan anak-anak.

Baca juga: Diisukan bangkrut hingga tinggal di kos, Nassar beberkan program TV dan bisnis

Keluarga baru tahu Kiwil nikah lagi setelah terjadi

Soal Kiwil nikah lagi baru diketahui istri pertama dan anak-anak setelah pernikahan. Hal itu tak pelak membuat Rochimah dan anak-anak terkejut.

Saat dihubungi oleh Detik, Rochimah tidak mampu berkata-kata dan terdengar menahan tangis. Lewat putra ketiga, Razwildan Arnanda Delta, keluarga Kiwil belum bisa berkomentar.

Komedian Kiwil, Foto: Instagram
Komedian Kiwil, Foto: Instagram

“Untuk saat ini belum ada klarifikasi ya, soalnya ya keluarga kita juga baru tahu jadi mohon maaf kita enggak bisa beri klarifikasi untuk hari ini. Maaf ya. Ini juga baru tahu juga,” katanya pada 24 Oktober lalu.

Pernikahan Kiwil dan Venti Figianti berlangsung pada Rabu, 21 Oktober secara siri di Bandung, Jawa Barat. Warga setempat membenarkan kejadian tersebut, “Iya (benar), nikahnya hari Rabu jam 4 sore.”

Istri pertama temui istri kedua

Tapi kelihatannya Rochimah sudah bisa berlapang dada soal Kiwil nikah lagi. Setelah sempat syok, dia kini berusaha menerima. Dia sempat mengunggah kegalauan di Instagram, Rochimah ternyata sudah bertemu dengan Venti.

Momen tersebut dia bagikan di Instagramnya pada Senin, 26 Oktober 2020. Ada dua foto yang di-posting oleh Rochimah.

Kedua istri Kiwil, Rochimah dan Venti. Foto: Instagram
Kedua istri Kiwil, Rochimah dan Venti. Foto: Instagram

Slide pertama, dia berpose dengan istri kedua suaminya, Venti Figianti yang kini sudah berhijab. Pada slide selanjutnya, dia berpose bersama Kiwil, Venti dan anggota keluarga yang lain. Kiwil dan Venti menyunggingkan senyum merekah penuh kebahagiaan.

Lalu bagaimana dengan perasaan Rochimah? Kelihatannya dia sudah menganggap masalah pernikahan kedua Kiwil selesai. “Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah … semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka,” tulisnya.

Dia mengungkap kalau masalah sudah jadi bagian hidup. “Tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik,” beber Rochimah.

Rochimah berusaha menjalani takdirnya yang kembali dipoligami. “Kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT … yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya … terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah.”

Sebagai penutup, dia menjelaskan momen tersebut. “Sudah clear bertemu dengan yg namanya ventie figiantie.”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close