Hot

Jelang melahirkan, istri Rizki DA akhirnya bicara soal anak siapa yang dikandungnya

Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu akhirnya beri tanggapan pada netizen yang menanyakan soal anak siapa yang ia kandung selama ini. Nadya diketahui akan segera menjalani proses persalinan setelah menikah dengan Rizki pada Juli 2020 lalu.

Namun sayangnya, kehamilan Nadya kerap mendapat komentar negatif dari netizen nyinyir. Berbagai pernyataan dari netizen itu membuat Nadya down. Tapi, wanita asal Bandung tersebut memilih untuk mendiamkan netizen yang nyinyir tentang kehamilannya. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Anak Nadya Mustika dan Rizki DA

Baru-baru ini, Nadya Mustika mengunggah video sedang menjawab berbagai pertanyaan soal kehamilan di laman depan Instagram pribadi miliknya. Jawab yang dilontarkan Nadya begitu bijak, termasuk soal komentar negatif yang sering dilontarkan netizen nyinyir kepadanya. Nadya mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk mendiamkan komentar miring tentang kehamilannya.

Nadya Mustika
Nadya Mustika. Sumber: Instagram

Bagaimana tentang hate comment kehamilan? Kenapa terkesan mendiamkan?,” katanya pada Nadya Mustika dilansir Hops pada Jumat, 9 April 2021.

Wanita 20 tahun itu memberikan dua alasan mengapa dirinya tak membalas komentar nyinyir netizen. Pertama karena Nadya tidak bisa menutup mulut semua orang, dan yang kedua, dirinya tidak ingin mengotori hati dengan membenci netizen-netizen itu.

“Kesatu karena kita enggak bisa menutup mulut semua orang, dan kedua takutnya kalau Nadya baca-baca komen nantinya Nadya juga benci sama mereka. Itu membuat mengotori hati, jadi lebih baik didiamkan saja, daripada kotor hati Nadya kan dosa juga nantinya,” ungkap Nadya Mustika.

Menurut Nadya, komentar soal anak siapa yang dikandungnya paling membuatnya terpuruk. Hal itu karna Nadya yakin kalau netizen yang menanyakan soal hal tersebut tahuh dirinya menikah dengan siapa. Sehingga, pertanyaan soal anak siapa yang dikandungnya tidak perlu dilontarkan langsung pada wanita yang mengambil jurusan Kebidanan saat kuliah itu.

“‘Itu anak siapa?’ Karena menyangkut anak ya, kalau misalkan dia membully Nadya ya enggak masalah, enggak apa-apa, tapi kalau misalnya menyangkut anak Nadya enggak terima, jadi kayak ‘lah enggak usah nanya gitu kan dia juga tahu Nadya nikah sama siapa?’,” ujarnya.

Kata Nadya soal test DNA

Lebih jauh, Nadya diminta untuk memberikan tanggapan ketika bertemu dengan netizen yang senantiasa melontarkan kalimat negatif kepadanya. Nadya hanya menyampaikan pesan agar netizen itu memperbanyak ibadah dan tidak mengurusi hidup orang lain.

“Banyakin istigfar, banyakin zikir, jangan ngurusin hidup orang lain, ya mungkin hidup mereka juga enggak tahu kan lebih berat dari Nadya, atau gimana. Pokoknya fokus aja ngurusin hidup sendiri, karena kan kita diciptakan ke bumi itu hanya untuk beribadah bukan untuk nyinyir sama orang lain,” ungkap Nadya.

Rizki DA dan Nadya Mustika cerai?
Sumber: Instagram/@rizkida2_nadyamustika

Diketahui, isu soal Nadya mengandung bukan anak Rizki DA mulai mencuat setelah beredar kabar miring bahwa keduanya akan melakukan test DNA demi membuktikan bahwa Nadya mengandung anak Rizki. Nadya kemudian membantah kabar tersebut dalam suatu kesempatan.

“Kata siapa mau DNA? Emang ada yang ngomong ya, Nadya yang mau DNA atau Iki yang DNA? Enggak kok kita enggak bilang apa-apa, orang enggak ada statement dari Iki atau dari Nadya secara langsung,” pungkas Nadya Mustika.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close