Hot

Istri sebut Tengku Tezi selingkuh dengan Tyas Mirasih, ramalan Denny Darko meleset lagi?

Ramalan Denny Darko kembali disorot usai isu perselingkuhan antara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mencuat!

Isu perselingkuhan antara Tyas Mirasih dengan aktor Tengku Tezi menyeruak setelah pengakuan dari Danisa Khairiyah. Danisa yang merupakan istri Tengku Tezi mengaku bahwa suaminya mengalami perubahan sikap semenjak syuting film Marley. Dikutip dari Kumparan, ia bahkan mengklaim punya bukti kuat terkait perselingkuhan Tengku Tezi dengan Tyas Mirasih.

Muslima Fest

“Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi aku sudah feeling enggak enak itu sejak dia syuting film Marley. Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya pengin fokus untuk film itu,” tutur Danisa Khairiyah dilansir dari Kumparan, Rabu, 29 September 2021.

Hal ini tak ayal membuat publik menyoroti kembali ramalan Denny Darko. Pada 8 Agustus lalu, Denny Darko mengunggah video berjudul ‘TAK KUNJUNG DAPAT MOMONGAN ANAK, TYAS MIRASIH DIGUGAT CERAI RAIDEN SOEDJONO? ATAU ORANG KETIGA?’ di kanal YouTube pribadinya.

Denny Darko menyebut bahwa orang ketiga bukanlah penyebab Tyas Mirasih digugat cerai oleh Raiden Soedjono. Denny justru mengungkapkan kalau hubungan Tyas-Raiden menjadi renggang akibat aktivitas masing-masing.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Foto: Instagram
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Foto: Instagram

“Tapi apakah benar ada orang ketiga di sini? Saya bilang enggak. Enggak ada orang ketiga,” ujarnya.

“Akhirnya saya bilang, mereka berdua ini terhanyutkan oleh aktivitas sendiri-sendiri. Secara gak langsung bukannya cari duit ya, tapi asyik untuk melakukan kegiatannya masing-masing.”

Lebih lanjut, Denny juga menyebut faktor keturunan menjadi penyebab perceraian antara Tyas Mirasih denga Raiden Soedjono.

“Jadi kalau ditanya apakah penyebabnya karena anak? Ya, karena anak. Tapi bukan karena enggak bisa lahir anak. Tapi kalau saya pikir di sini karena mereka enggak cepetan punya anak makanya enggak ada sesuatu yang mengharuskan mereka untuk selalu bareng.”

Denny Darko. Foto: Suara.
Denny Darko. Foto: Suara.

Menurut Denny, Tyas dan Raiden nantinya akan tetap berhubungan baik meski sudah tidak berstatus sebagai suami-istri lagi.

“Akhirnya mereka ini lebih memilih untuk mengalah daripada diteruskan, terus ini enggak menuju ke mana-mana, ya sudahlah. Kita berpisah agar mereka tetap menjadi teman. Saya pikir setelah perpisahan nanti, kita akan tetap melihat mereka ini akan berjumpa, akan bersama.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close