Hot

Istri Ustaz Riza kini pakai cadar: Gak bikin ge-er ketika melihat diri sendiri

Istri Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana kini memutuskan untuk mengenakan cadar karena sedang menjalani proses hijrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Indri dalam sosial media pribadi miliknya. Pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan itu juga tak lagi memajang foto-foto yang menampilkan paras dirinya di Instagram.

Dalam Instagram Stories, Indri Giana mengungkapkan alasan dia mengenakan cadar meski bukan kewajiban seorang Muslimah. Lantas, apa alasan Indri Giana mengenakan cadar saat ini? Simak ulasan berikut.

Istri Ustaz Riza, Indri Giana hijrah

Games True or False di Instagram Stories kini sedang ramai dijalani para pengguna media sosial, termasuk bintang sinetron Indri Giana yang juga merupakan istri dari Ustaz Riza Muhammad. Indri memberikan kesempatan netizen untuk menebak kepribadian dirinya. Wanita 26 tahun itu nantinya akan menanggapi pernyataan netizen dengan menjawab benar atau salah.

Istri Ustaz Riza, Indri Giana pakai cadar
Sumber: Instagram Indri Giana

Berbagai pernyataan dari netizen pun dilontarkan kepada Indri Giana. Salah satunya ada yang menyebut kalau wanita pemeran Pesantren & Rock n’ Roll Season 3 itu sedang menjalani proses hijrah. Indri Giana pun membenarkan hal itu dan menjelaskan alasannya. Indri berharap dirinya berpulang dalam keadaan baik.

“TRUE (Sedang hijrah), kita enggak tahu kapan akan berpulang, mungkin saja waktu itu dipercepat. Aku cuma berharap pulang kepadaNYA dalam keadaan tidak bermaksiat. Meskipun iblis selalu mengganggu anak adam,” begitu kata Indri Giana dalam Instagram Stories.

Indri Giana pakai cadar

Selain itu, ada juga yang melontarkan pernyataan bahwa Indri Giana kini mengubah penampilannya dengan mengenakan cadar. Wanita kelahiran tahun 1994 itu kemudian membenarkan kalau dirinya kini mengenakan cadar meski tak wajib dalam Islam. Namun, Indri hanya ingin menjaga pandangan orang-orang di sekitar agar dirinya terhindar dari sikap tercela. Indri juga meminta doa kepada netizen supaya dirinya tetap istiqomah mengenakan cadar.

TRUE (sekarang pakai cadar), cadar memang bukan kewajiban muslimah, tapi menurut aku ini lebih menjaga pandangan orang di sekitar apalagi lawan jenis. Dan enggak bikin kita Ge-Er ketika melihat diri sendiri karena takut masuk ke jurang UJUB,” ujarnya.

Istri Ustaz Riza, Indri Giana pakai cadar
Sumber: Instagram Indri Giana

Lagi latihan dulu, semoga istiqomah, doakan yaa,” lanjutnya.

Alasan lain mengapa Indri Giana mengenakan cadar adalah karena berniat memberikan kecantikannya hanya kepada sang suami.

Sama niatnya pengin cantiknya buat suami aja, biar suami enggak khawatir dan ngurangin dosa, karena takut nanti imamnya yang nanggung perbuatan istrinya,” timpalnya.

Sebelumnya, Indri Giana menjelaskan alasan mengapa dia menghapus semua foto di Instagram pribadi miliknya. Ibu dua anak itu berniat untuk mengurangi kegiatan yang bersifat duniawi.

Sedikit demi sedikit mengurangin kegiatan yang bersifat duniawi, mensyukuri apa yang sudah Allah beri dan pastinya menjaga kemuliaan sebagai istri sekaligus ibu,” pungkas Indri Giana, istri Ustaz Riza Muhammad.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close