Hot

Istri Ustaz Riza Muhammad hapus semua foto: Manusia itu bersifat khianat

Istri Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana memutuskan untuk menghapus semua foto yang ada di media sosial Instagramnya. Pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan tersebut menegaskan bahwa dirinya sedang menjalani prosesi hijrah dan mengurangi kegiatan-kegiatan yang bersifat duniawi.

Selain itu, Indri juga membahas soal manusia bersifat khianat. Indri meminta umat Muslim untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai role model mereka. Seperti apa penjelasan Indri Giana? Simak ulasan berikut.

Istri Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana

Indri Giana, istri Ustaz Riza Muhammad termasuk salah satu artis yang memilih untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air setelah menikah pada tahun 2014. Kini, wanita 26 tahun itu tengah fokus membina rumah tangga dengan sang suami dan telah dikaruniai dua orang anak.

Akun Instagram pribadi milik Indri Giana pun banyak membagikan kisah inspiratif yang bersifat Islami. Salah satunya saat Indri mengunggah foto pemandangan indah di pantai. Dalam keterangan, Indri membahas tentang manusia yang memiliki sifat khianat.

Manusia itu bersifat khianat. Kepada Tuhannya saja ia mampu berkhianat, apalagi sama manusia,” begitu keterangan yang ditulis Indri Giana dalam di Instagram.

Dalam kesempatan itu juga, Indri meminta netizen untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan mereka.

Jangan lihat aku, siapa aku, bagaimana rupaku, bagaimana akhlaqku, bagaimana penampilanku, bagaimana ilmuku. Lihatlah Role model kita yaitu Rasulullah SAW,” ucapnya.

Wanita kelahiran 18 November 1994 itu menegaskan bahwa dirinya adalah manusia yang tidak sempurna yang akan terus belajar menjadi lebih baik lagi.

Aku, tentunya tidak sempurna. Banyak sekali lubang-lubang yang butuh untuk ditambal, akhlaqku pun belum sempurna. Lihatlah Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin, yang membawa manusia dari kegelapan menuju cahaya,” ujarnya.

Hapus semua foto

Tapi yang jadi sorotan, ada yang berbeda dari akun Instagram wanita pemeran Diam Diam Suka tersebut. Indri memilih untuk tak lagi menampilkan foto-foto yang menampilkan dirinya maupun keluarga dan rekan-rekannya. Rupanya, Indri sedang menjalani proses hijrah.

Buat yang bertanya kenapa ignya sekarang enggak ada foto? Saya jawab, sedang proses berhijrah, mempertanggung jawabkan apa yang saya posting,” tutur Indri.

Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana
Sumber: Instagram Indri Giana

Selain itu, Indri juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang mengurangi kegiatan yang bersifat duniawi.

Sedikit demi sedikit mengurangin kegiatan yang bersifat duniawi, mensyukuri apa yang sudah Allah beri dan pastinya menjaga kemuliaan sebagai istri sekaligus ibu,” pungkas Indri Giana, istri Ustaz Riza Muhammad.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close