Hot

Istri Ustaz Riza Muhammad hijrah: Jangan berekspektasi terlalu tinggi dengan saya

Istri Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana memutuskan untuk menghapus semua foto yang ada di laman depan Instagram pribadi miliknya karena sedang menjalani proses hijrah. Sehingga, Indri hanya mengunggah foto-foto pemandangan indah hingga kisah inspiratif Islami di akun Instagramnya.

Tapi bukan berarti Indri tak lagi membagikan foto di media sosial untuk selama-lamanya. Pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan itu mengaku masih tetap mengunggah foto hanya untuk urusan pekerjaan saja. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Istri Ustaz Riza Muhammad hijrah

Indri Giana, istri Ustaz Riza Muhammad memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air setelah menikah pada tahun 2014. Indri kini fokus mengurus rumah tangga dan dua anaknya. Sehingga, akun Instagram Indri pun dipenuhi dengan berbagai potret kebersamaan dengan sang keluarga. Ia juga kerap membagi kisah inspiratif Islami dalam setiap unggahannya.

Tapi yang berebeda kali ini, ibu dua anak tersebut menghapus semua foto yang menampilkan dirinya dalam laman depan akun Instagram pribadi miliknya. Rupanya, Indri Giana sedang menjalani proses hijrah untuk hidup yang lebih baik.

Buat yang bertanya kenapa ignya sekarang enggak ada foto? Saya jawab, sedang proses berhijrah, mempertanggung jawabkan apa yang saya posting,” begitu keterangan yang dituliskan Indri Giana, istri Ustaz Riza Muhammad dalam Instagram.

Indri kemudian mengaku sedang mengurangi kegiatan yang bersifat duniawi. Wanita 26 tahun itu juga menjelaskan bahwa dirinya menghapus semua foto di Instagram demi menjaga kemuliaan sebagai istri dan ibu.

Sedikit demi sedikit mengurangi kegiatan yang bersifat duniawi, mensyukuri apa yang sudah Allah beri dan pastinya menjaga kemuliaan sebagai istri sekaligus ibu,” ujarnya.

Indri Giana hapus semua foto di Instagram

Di Instagram Stories, Indri Giana membuka kolom QnA untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Lantas, netizen pun melontarkan berbagai pertanyaan kepada wanita pemeran Pesantren & Rock n’ Roll Season 3 tersebut. Salah satunya ada netizen yang menanyakan apakah Indri tidak akan mengunggah foto lagi di media sosial miliknya.

“Umi udah enggak upload foto-foto lagi? Semoga istiqomah ya mi, biar enggak ada hasad sama umi,” ungkap netizen.

Istri Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana hijrah
Sumber: Instagram Indri Giana

Melihat pertanyaan itu, Indri Giana menegaskan bahwa dirinya masih tetap membagikan foto di Instagram hanya untuk kebutuhan kerja. Indri juga meminta para pengikutnya untuk tidak berekspektasi lebih terhadap dirinya. Hal ini karena Indri merupakan manusia biasa yang akan terus belajar menjadi lebih baik.

“Enggak juga mba, nanti juga akan post untuk kebutuhan pekerjaan saja. Tapi enggak sesering dulu, hehe. Jangan berekspektasi terlalu tinggi dengan saya ya mba, karena saya manusia biasa yang sering berbuat kesalahan,” pungkas Indri Giana, istri Ustaz Riza Muhammad.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close