Hot

Istri Ustaz Riza sulam alis meski dilarang dalam Islam? Gini penjelasannya

Istri Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana disebut sulam alis meski dilarang dalam Islam, setelah mengunggah foto menggunakan cadar. Dalam keterangan, foto yang menyoroti alis cantiknya itu bicara tentang lelahnya Indri mengejar hal-hal duniawi.

Kolom komentar pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan itu kemudian dipenuhi dengan berbagai reaksi dari para pengguna Instagram. Salah satunya ada yang penasaran apakah Ustaz Riza mengizinkan Indri untuk menggunakan pensil alis demi riasan wajah yang epik. Seperti apa jawaban Indri Giana? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Pilih masuk agama Kristen, Mezty Mez kini ikut pengajian

Indri Giana sulam alis?

Bintang film Indri Giana kembali memberikan kata-kata motivasi dalam foto yang baru ia bagikan di Instagram. Memang, ibu dua anak itu sering membagikan kisah inspiratif kepada para penggemar. Kali ini, Indri membahas tentang lelahnya mengejar hal-hal duniawi. Indri berusaha mengingatkan diri sendiri untuk terus mengejar akhirat.

Indri Giana, istri Ustaz Riza sulam alis?
Sumber: Instagram Indri Giana

Mengejar dunia itu melelahkan, ibarat meminum air laut, diminum bukan semakin lepas dahaga, tapi semakin haus.. coba mindset kita dirubah, kejar akhirat.. maka akan mendapatkan dunia dan akhirat.. kalo pilihnya dunia, ya sia sia.. semua ga akan bertahan lama, wajah cantik kalo tua jadi keriput
roda berputar, yang kaya bisa jadi miskin sekarang sehat, nanti bisa sakit..
inget umur, inget umur.. kita udah ga tau sampai mana antrian kita menuju kematian,”
kata Indri Giana dalam Instagram.

Baca juga: Serius belajar Islam, Celine Evangelista tanya ini ke ustaz Riza Muhammad

Pemeran Radio Galau FM itu juga berusaha untuk tetap melakukan kebaikan dalam hidupnya.

Berhenti menjadi sosok yg sempurna, hingga mulut dan tangan ini sudah tidak diajarkan untuk melakukan kebaikan, tapi sibuk mencari kekurangan orang lain.. padahal Allah menutupi aib kita, kalau saja Allah buka aib kita, tidak akan ada satupun yg mau mendekat,” ucapnya.

Di akhir keterangan, Indri Giana menegaskan bahwa alisnya tidak disulam. Indri juga menyebutkan produk alis yang ia gunakan sehari-hari.

Psst udah jangan ributtin alis saya terus yaa,, gak disulam yaa saya tau kok itu dosa..ini alisnya dicetak pake pencil alis viva warna hitam.. yg suka make up pasti tau deh itu alis dicukur apa ga,” ungkap Indri Giana.

Diizinkan suami?

Sontak, kolom komentar Indri Giana dalam unggahan tersebut dipenuhi oleh berbagai reaksi dari netizen. Di antara mereka masih menanyakan apakah wanita 25 tahun itu menyulam alisnya meski sudah dijelaskan dalam caption. Tapi yang menarik, Indri mendapat pertanyaan dari salah satu netizen tentang perizinan sang suami, Ustaz Riza Muhammad soal gambar alis.

Indri Giana, istri Ustaz Riza sulam alis?
Sumber: Instagram Indri Giana

Baca juga: Diajak istri ke pengajian ustaz Riza Muhammad, Stefan William penasaran soal gaib

Sama suami boleh ya pakai pensil alis?,”

Indri Giana kemudian menjawab pertanyaan tersebut dengan balasan bahwa yang dilarang dalam Islam adalah cukur alis dan sulam.

Boleh dong mba, yg haram itu cukur alis dan sulam,” pungkas Indri Giana, istri Ustaz Riza Muhammad.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close