Hot

Istrinya santai bayar listrik Rp38 juta sebulan, Stefan William tajir banget

Tagihan listrik yang membengkak dialami oleh semua kalangan, termasuk figur publik. Beberapa dari mereka bahkan terang-terangan mengeluh harus membayar listrik berkali-kali lipat. Mulai dari Nagita Slavina, Tompi sampai chef Arnold. Tapi, enggak begitu dengan keluarga pesinetron Stefan William.

Istri Stefan, Celine Evangelista yang juga seorang model dan aktris membeberkan tagihan listriknya. Ibu dari empat orang itu sempat was-was mendengar banyak keluhan biaya listrik yang membengkak. Maka, dia buru-buru mengecek tagihan listriknya.

Baca juga: Kutukan “Glee”, para pemainnya banyak yang meninggal bunuh diri

Sampe parno, deh karena banyak temen yang tiba-tiba listri di rumahnya naik drastis. Parno langsung cek tagihan. Untung aku masih normal segini-segini aja sudah tiap bulan,” kata Celine Evangelista lewat Instagram Story baru-baru ini.

Listrik Rp38 juta sebulan

Celine bersyukur tagihan listriknya normal dan tidak mengalami kenaikan.”Untung sampe saat ini nggak ada kenaikan. Aku nggak ngalamin yang kayak temen-temen lain. Normal aja udah begindang,” sambungnya lagi.

Jumlah tagihan listrik normal versi Celine bikin melongo. Dia mem-posting bukti transfer ke PLN yang mencapai Rp17.893.318. Itu baru tagihan satu rumah. “Mau pecah kepala kalau sampai dinaikin berkali-kali lipat jadi berapa dong,” ungkapnya.

Kemudian dia menunjukkan bukti transfer dua rumah lainnya yang mencapai Rp11.326.111 dan Rp8.908.207. Jadi kalau ditotal, dalam sebulan setidaknya Stefan William harus membayar Rp38 juta hanya untuk listrik.

Ini lagi tagihan di rumah Bali juga segini aja setiap bulan. Ini listrik di rumah satu lagi. Masih sama saja syukurlah nggak berubah,” ungkapnya.

Pasangan super tajir

Sama-sama berusia muda, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista sudah meraih sukses di dunia hiburan.

Keduanya cerdas mengelola keuangan dan memiliki banyak aset. Setidaknya ada dua rumah dan satu vila di Bali yang diungkap oleh Celine. “Ini baru tiga rumah nih belum rumah yang lain-lain terus apartemen, hadeh. Mau pecah kepala sampe listrik gue naik. Fix gue mah pake lilin aja,” candanya.

Rumah Stefan dan Celine di Bali.
Rumah Stefan dan Celine di Bali. Foto: Instagram

Stefan William memboyong istri dan anak-anaknya untuk tinggal di Bali semenjak wabah corona merebak. Di sana, mereka tinggal dalam rumah mewah berdesain modern minimalis. Lewat unggahan di Instagram, rumah di Bali memiliki halaman yang luas, fasilitas mewah yang modern dan tentu saja kolam renang.

Rumah mereka di Jakarta enggak kalah mewah. Didesain ala Eropa klasik lengkap dengan kolam renang super luas.

Salah satu rumah Stefan William dan Celine Evangelista. Foto: Instagram

Selain berakting, mereka menambah pundi-pundi uang dari endorse di Instagram. Baik Celine dan Stefan laris manis mengiklankan sejumlah produk lewat Instagram.

Honor wow Stefan

Karir Stefan William sebagai pesinetron dimulai dari tahun 2008 sebagai model. Dari situ, karisnya makin berkembang. Sudah belasan sinetron dan iklan yang dia bintangi. Ditambah ada banyak judul FTV yang menampilkannya sebagai pemain utama. Di antara semua itu, sinetron ‘Anak Jalanan’ lah yang meroketkan namanya.

Sebagai salah satu pesinetron termahal, honor Stefan William pernah dikulik oleh Boy William. Lewat video berjudul, ‘Stefan William BUKA SUARA! Sebelum telfon Wilona! #SingWithBoy’ yang diunggah di YouTube, terkuak penghasilan fantastis Stefan.

Aktor Stefan William
Aktor Stefan William. Foto: Instagram

Awalnya, pancingan Boy soal honor tidak ditanggapi oleh aktor kelahiran 11 Agustus 1993 itu. “Ada deh. Rahasialah,” jawab Stefan William. Boy enggak menyerah dan membujuk Stefan untuk membocorkan honornya. Karena itu, Stefan berbisik ke telinga Boy agar tidak dipublikasikan. Besaran honor bikin Boy kaget, “Anjir”, katanya.

Boy usil dan mengulang ucapan Stefan, “Sumpah Rp50 juta satu episode?” katanya. Honor fantastis itu hanya untuk satu episode. Sedangkan sinetron yang dibintangi Stefan semuanya kejar tayang dengan episode yang panjang. Itu baru honor sinetron, belum ditambah honor endorse dan iklan. Pantas saja ya, harta Stefan William dan Celine Evangelista melimpah.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close