Hot

Isu hamil bukan anak Rizki DA, sang kakak bahas masa lalu Nadya Mustika

Kakak Nadya Mustika, Heru Baraya beri tanggapan terkait isu sang adik hamil bukan anak Rizki DA. Hal tersebut dilontarkan langsung oleh Heru saat diwawancarai oleh tim KH Infotainment baru-baru ini.

Heru menyayangkan sikap Rizki yang tidak memberikan fakta sebenarnya terkait permasalahan rumah tangga dia dengan sang adik di depan publik. Seperti apa pengakuan lengkap kakak Nadya Mustika soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Rizki DA tak akui anak yang dikandung istri? Ini jawaban Ridho DA

Isu cerai Nadya Mustika dan Rizki DA

Kakak kandung Nadya Mustika, Heru Baraya beri tanggapan terkait isu cerai sang adik dengan Rizki DA. Heru mengaku bahwa dirinya tidak terlalu tahu tentang permasalahan dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut.

“Ngelihat kasus Nadya sekarang sih di gosip gosip saya enggak tahu benar atau enggak. Memang hingga saat ini Nadya sama Rizki belum sama sekali klarifikasi kan, cuman sebatas dari gosip bahwa Nadya mau ditalak, Rizki tidak mengakui anaknya,” kata Heru Baraya, kakak Nadya Mustika dalam YouTube KH Infotainment.

Kakak Nadya Mustika
Sumber: YouTube KH Infotainment

Baca juga: Rizki DA jawab kemungkinan duet dengan Lesti Kejora, bahas soal rujuk

Begitu banyak kabar kurang mengenakkan yang menimpa rumah tangga sang adik dengan Rizki. Oleh karena itu, Heru berharap agar Rizki maupun Nadya mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka di depan publik.

“Saya sih sebagai kakaknya Nadya sangat menyayangkan ada gosip seperti ini. Yang saya harapkan sih, Nadya sama Rizki ada angkat bicaralah bahwa yang ada di media itu tidak benar kalau memang tidak benar,” ucapnya.

Nadya Mustika hamil bukan anak Rizki DA?

Begitu pun dengan kabar miring yang menyebut kalau Nadya kini sedang mengandung tapi bukan anak pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin tersebut. Kakak Nadya justru menyayangkan sikap Rizki menanggapi terkait permasalahan tersebut.

“Sebagai kakak sih saya menyesalkan lah, Rizki pun harusnya angkat bicara. Jangan ada statemen ‘walaupun bukan anak saya, saya tetap bertanggung jawab’, harusnya jangan ada statement seperti itu gitu kan,” ujarnya.

Rizki DA dan Nadya Mustika cerai?
Sumber: Instagram/@rizkida2_nadyamustika

Heru juga menyesalkan pernyataan mantan kekasih Lesti Kejora ini yang menyebut dirinya menjalani prosesi taaruf tanpa mengetahui masa lalu Nadya.

“Yang saya sesalkan ke Rizki sih kenapa sampai detik ini dia tidak ada klarifikasi, kalau hal baiknya sih saya pengin juga Rizki dikasih pemikiran ‘yuk coba temuin ibu kamu yuk apa sih yang sebenarnya terjadi’. Rizki bilangnya taaruf, tanpa mengetahui masa lalunya Nadya seperti apa,” tuturnya.

Baca juga: Hubungan Lesti Kejora dan Rizki DA memburuk karena hal ini

Sebelum isu cerai, ibu kandung Nadya juga muncul di depan publik dengan berbagai pernyataan penuh haru. Ibu kandungnya menyebut bahwa ia tidak dianggap oleh Nadya sebagai wanita yang melahirkannya. Oleh karena itu, Heru berharap agar Rizki bisa membimbing Nadya untuk bertemu dengan sang ibu.

“Itu risikonya dia, di sini Rizki sebagai imam harusnya mengarahkan Nadya lah ‘yuk temuin ibu kamu’. Kalau itu (alasan Rizki tidak temui orang tua Nadya) saya kurang tahu ada pemikirannya di Rizki sih ya, intinya saya pengin Rizki sama Nadya bisa temui ibu saya,” ungkapnya.

“Ibu saya tuh enggak minta Nadya harus pulang ke rumah ibunya, cuman pengin dianggap lah sebagai orang tua kandung, minta doa restunya. Sekarang kan tanpa minta doanya, bimbingan dari orang tua yang melahirkan, masalah dimana-mana,” pungkas Heru Baraya, kakak ipar Rizki DA.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close