Hot

Isu Tengku Tezi selingkuh dengan Tyas Mirasih, pengacara Danisa singgung soal hawa nafsu

Keretakan rumah tangga Tengku Tezi dengan Danisa Khairiyah diwarnai dengan isu perselingkuhan. Pasalnya, Danisa mengakui bahwa Tengku Tezi berselingkuh denga Tyas Mirasih sejak keduanya bertemu dalam salah judul film. Pengacara Danisa Khairiyah, Nurlaela Bawazier pun menyebut kliennya telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama pada 11 Oktober 2021 lalu.

Baru-baru ini, Danisa pun mengunggah pesan via DM antara dirinya dan Nurlaela Bawazier. Dalam pesan tersebut, Nurlaela tampak memberikan nasihat seputar perselingkuhan. Nurlaela menyebut bahwa hawa nafsu akan membawa kesengsaraan, baik di dunia maupun di akhirat.

Muslima Fest

“Kalau kaya gitu mereka masih mengedepankan hawa nafsu. Manusia yang lebih memilih mengikuti hawa nafsunya ketimbang akal pikiran sehatnya ya akan dibutakan oleh nafsunya. Dan hidup kalau tuntunannya hawa nafsu maka akan membawa kesengsaraan di dunia dan akhirat. Kelak mereka akan menuai hasil perbutannya di dunia maupun di akhirat. Itu tujuan dari iblis kan, termasuk ya dari hawa nafsu itu tadi” tulisnya dilansir Hops pada Selasa, (26/10/21).

Menanggapi pesan tersebut, Danisa pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Nurlaela yang menenangkannya.

“Terima kasih lawyerku yang selalu memberi nasihat baik dan menenagkan @lelebwz Lufyuuu mbak lee @lelebwz.”

Unggahan Danisa Khairiyah. Foto: Instagram
Unggahan Danisa Khairiyah. Foto: Instagram

Danisa Khairiyah yakin rencana Allah

Rumah tangga aktor Tengku Tezi dengan Danisa Khairiyah tampaknya tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, Danisa sempat mengutarakan bahwa Tezi berselingkuh dengan aktris lawan mainnya, Tyas Mirasih. Tak tinggal diam, Danisa pun telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021 lalu.

Tengku Tezi dan istri. Sumber Foto: Instagram
Tengku Tezi dan istri. Sumber Foto: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Danisa mengunggah kalimat penyemangat untuk dirinya sendiri. Ia menuturkan terima kasih kepada Tuhan yang telah menyelamatkannya dari orang yang salah. Danisa yakin ada hikmah di balik cobaan yang ia alami.

“Tenang.. tenang.. sabar.. sabar.. Jangan lupa bersyukur ‘Alhamdulillah Allah telah menyelamatkanku dari orang yang salah’. Allah tuh maha penyayang emang, di balik rasa sakit, ada rezeki yang Allah lipat gandakan untukku dan anak-anakku,” tulisnya dilansir Hops pada Senin, (25/10/21).

Danisa pun mengaku percaya dengan rencana Tuhan. “Waktu itu terus berputar, selalu percaya sama Allah apa pun itu pelan-pelan Allah kabulkan. MasyaAllah,” ungkapnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close