Hot

Isu Tyna Kanna ciuman sama pria lain di belakang Kenang Mirdad, Lydia Kandou: Seperti mimpi

Lydia Kandou memberikan tanggapan terkait kabar menantunya, Tyna Kanna yang diisukan ciuman dengan pria lain di belakang Kenang Mirdad. Memang belum lama ini, pernikahan Tyna dan putra Jamal Mirdad serta Lydia Kandou tersebut digoyang isu selingkuh.

Beredar kabar di media sosial kalau Kenang sampai emosi kepada pria yang dinilai memiliki hubungan gelap dengan istrinya tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Lydia Kandou bicara soal Tyna Kanna dan Kenang Mirdad bakal cerai?

Pernikahan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sedang menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi setelah beredar isu selingkuh yang dilakukan oleh Tyna Kanna. Ada salah satu netizen di Twitter yang menyebut kalau Tyna ketahuan ciuman dengan pria lain di belakang Kenang.

“Sebelum PPKM kegap sama suaminya kalau ciuman di SCBD sama cowok lain,” kata salah satu netizen.

Bahkan, ayah dua anak itu sampai tak tahan menahan emosinya ketika melihat Tyna bersama pria lain.

“Itu berlanjut dengan si cowok (gue lupa siapa) digebukin sama suaminya dan gengnya,” ujar netizen lain.

Menanggapi isu tersebut, Lydia Kandou pun buka suara. Kata Lydia, Tyna tidak menjelaskan awal mula adanya isu yang beredar.

Lydia Kandou bersama Tyna Kanna, Kenang Mirdad dan keluarga
Lydia Kandou bersama Tyna Kanna, Kenang Mirdad dan keluarga. Sumber: Instagram

“Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu setelah saya baca komentar-komentar di IG nya Tyna,” kata Lydia Kandou melansir Detik.

Ditanya soal isu selingkuh, artis senior 58 tahun itu tak menjawab dengan detail. Ia hanya menjelaskan bahwa Tyna Kanna adalah pribadi yang baik dan cinta keluarga.

“Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya,” ujarnya.

Lydia Kandou juga memberikan penjelasan terkait respons putranya, Kenang Mirdad ketika mengetahui isu tersebut. Kata Lydia, Kenang akan mempertahankan rumah tangganya.

“Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau cerai kan Tyna? Jawaban Kenang: sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma,” ucap Lydia.

Soal Nana dan Naysilla Mirdad

Kini, Kenang Mirdad sedang berada di Bali tanpa Tyna Kanna. Ia akan menanyakan secara detail terkait rumor yang beredar ketika Kenang sudah pulang ke Jakarta.

“Soal Kenang enggak biasa Kenang seperti begini. Kalau pergi kesukaannya selalu sama. Kenang sangat mencintai keluarganya. Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih,” ungkap Lydia Kandou.

Nay, Nana Mirdad dan Tyna Kanna Foto: Instagram
Nay, Nana Mirdad dan Tyna Kanna Foto: Instagram

Sementara soal Nana dan Naysilla Mirdad yang meng-unfollow Tyna Kanna, Lydia Kandou hanya memberikan tanggapan bahwa keduanya dekat dengan istri Kenang Mirdad itu.

“Saya tahu persis kalau Nana dan Nay sangat sayang dan selalu membanggakan Tyna. Mereka saling mendukung, hubungan mereka sangat dekat,” pungkas Lydia Kandou.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close