Hot

Ivan Gunawan bagikan teaser pernikahan dengan Bella, bakal sah di tanggal segini?

Presenter sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan, membagikan teaser mirip pernikahan di Instagram pribadinya. Dalam waktu yang hampir bersamaan, Bella Aprilia juga membagikan video yang sama. Hal ini tak ayal menimbulkan tanda tanya bagi warganet. Bella dan Ivan sendiri diketahui tengah menjalin hubungan spesial.

Seperti apa unggahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan. Foto: Instagram
Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan. Foto: Instagram

Melalui laman Instagram keduanya, Ivan Gunawan dan Bella Aprilia kompak mengunggah video teaser ala pernikahan pada Kamis, 14 Januari 2021. Dalam video tersebut, Bella tampak anggun dengan mengenakan gaun serba putih. Sementara itu, Igun juga terlihat gagah dengan setelan jas hitam.

Video berdurasi singkat tersebut dibuka dengan dua cincin yang saling bersandingan. Bella juga tampak tengah membaca surat yang diduga diterimanya dari Ivan Gunawan.

Dalam keterangan, Igun dan Bella sama-sama menuliskan tanggal “17. 01. 2021”. Seperti diketahui, tanggal tersbeut bertepatan dengan hari Minggu pada pekan ini.

Baik Igun dan Bella menonaktifkan fitur komentar dalam unggahan tersebut. Alhasil, penggemar tidak dapat melihat respons dari warganet menanggapi video teaser mirip pernikahan itu.

Unggahan Ivan Gunawan. Foto: Instagram
Unggahan Ivan Gunawan. Foto: Instagram

Hubungan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia

Ketika ditanya perihal resolusi pada tahun 2021, Ivan Gunawan tidak menyebut adanya rencana pernikahan. Ia justru lebih fokus kepada bisnis dan proyek-proyek yang tengah dan akan dikerjakannya.

“Saya mau fashion show, Manja Hijab bulan Februari. Terus Kejora akan ada cabang-cabang berikutnya. Bakso Aci Mak Igun Februari ada menu baru. Apa lagi ya? Ada beberapa seragam bank swasta juga. Jadi yang ada aja dijalanin. Ada program baru juga,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis, 14 Januari 2021.

Namun, Ivan sempat memberi pernyataan tersirat sebagaimana berikut.

“Bella akan segera ke India rencananya untuk berkompetisi. Jadi Bella sama Aura berkompetisi dulu, abis selesai kompetisi kita lihat apa yang terjadi.”

Kita tunggu saja ya, Hopers, kabar baikdari keduanya!

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close