Hobi

Jabra Evolve2 75 segera meluncur, harga Rp6 juta

Perusahaan audio dan video Jabra telah resmi meluncurkan perangkat terbaru dari lini Evolve, yakni Evolve2 75. Jabra menghadirkan Evolve2 75 dengan sederet fitur baru yang bisa meningkatkan kualitas suara dan kenyamanan dengan lebih baik.

Evolve2 75 dirancang dengan penutup telinga yang ergonomis berbahan kulit buatan dan bantalan ganda. Perangkat ini juga membawa desain yang diklaim bisa meningkatkan kenyamanan, dan ditujukan untuk meningkatkan performa fitur active noise cancellation, yang bisa memaksimalkan kenyamanan tanpa harus berkompromi masalah suara.

Seperti telah disebut, Evolve2 75 menyematkan fitur Advanced Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat disesuaikan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur besar kecilnya noise dari lingkungan sekitar yang terdengar ketika menggunakan headset.

“Dengan perpaduan teknologi dual-foam baru yang mutakhir, ikat kepala yang disempurnakan dan desain ‘comfort pattern’ baru yang revolusioner, perangkat Jabra Evolve2 75 menyediakan noise isolation yang luar biasa dan memastikan kenyamanan ketika dipakai, untuk pengalaman audio terbaik yang bisa dirasakan pengguna ketika sedang memakai dan mendengar kualitas suara yang dihasilkan,” kata SVP untuk Enterprise Solutions Jabra, Holger Reisinger dalam keterangannya, dikutip Rabu 24 November 2021.

Jabra Evolve2 75. Foto: Jabra
Jabra Evolve 2 75. Foto: Jabra

Headset ini juga disematkan tombol HearThrough yang memungkinkan pengguna untuk kembali pada pengaturan agar suara di sekitar terdengar ketika kembali dibutuhkan, tanpa harus melepaskan headset.

Perangkat ini disematkan juga Jabra Xpress yang memudahkan pengguna untuk memantau penyebaran, memperbarui firmware, serta mengelola pengaturan secara jarak jauh.

Headset ini juga memiliki jangkauan nirkabel alias wireless yang kuat, yakni sejauh 30 meter dan konektivitas ganda, baik ke komputer maupun ke perangkat seluler lainnya.

Masa pakai baterai Evolve2 75 juga diperpanjang, serta dilengkapi dengan teknologi charge-and-talk dan kemampuan pengisian cepat baru. Dengan adanya fitur ini, pengguna memungkinkan melakukan sebanyak mungkin panggilan dari lokasi manapun dengan mudah.

Jabra Evolve2 75. Foto: Jabra
Jabra Evolve 2 75. Foto: Jabra

Headset ini dilengkapi dengan teknologi 8 mikrofon superior beamforming yang mendukung audio jernih ketika berbicara.

Bukan tanpa alasan Jabra menyematkan sederet fitur dan kecanggihan pada Evolve2 75. Reisinger mengatakan, pihaknya memang ingin menciptakan sebuah standar headset baru, bukan hanya sekadar merancangnya.

“Tujuan kami ketika meluncurkan perangkat terbaru dari seri Evolve bukan sekadar merancang headset baru, tetapi
untuk menetapkan standar baru. Itulah mengapa kami menaruh perhatian penuh pada semua aspek produk secara keseluruhan saat sedang mengembangkan, untuk mendapatkan pengalaman audio terbaik yang dapat dibayangkan,” ujar Reisinger.

Evolve2 75 akan tersedia pada Januari 2022 mendatang dengan banderol harga Rp6.000.000.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close