Hot

Jadi pemeran baru di Ikatan Cinta, Nadya Arina mau disantet penonton

Pemeran Catherine dalam sinetron Ikatan Cinta, Nadya Arina memberikan tanggapan saat ada penonton yang berkomentar ingin menyantet dirinya. Hal tersebut karena penonton geram dengan akting Nadya di sinetron yang mendapuk Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya itu.

Selain itu, ia juga menjelaskan bagaimana peran Catherine dalam sinetron tersebut. Kata Nadya, Catherine adalah adik dari sosok Angga. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Nadya Arina di Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta kini memiliki alur cerita yang semakin membuat geram para penonton. Pasalnya, karakter baru Catherine yang diperankan oleh Nadya Arina dinilai mengganggu hubungan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Para penonton pun melayangkan komentar miring bahkan menyebut Nadya Arina adalah perebut laki orang atau pelakor.

Menanggapi komentar miring itu, Nadya Arina mengaku kaget. Apalagi, pemeran A Perfect Fit itu menerima komentar dari penonton yang mau menyantet tokoh Catherine. Namun, Nadya menanggapinya dengan santai dan tetap bersikap profesional.

“Cukup kaget juga lihat komen ibu-ibu atau netizen lah intinya ‘awas ya Cathrine gue santet lo’ sampai yang kayak gitu tapi kayak ya sudah, sosial media kita kan terbuka untuk publik. Jadi terserah mereka mau ngomong apa asal enggak ada masalah buat Nadya Arina,” kata Nadya Arina melansir YouTube CumiCumi.

Menurut Nadya Arina, sosok Catherine dalam sinetron produksi MNC Pictures tersebut hanya ingin mencari perhatian karena memiliki latar belakang keluarga yang tidak baik.

“Yang kita lihat dia bucin sama Jason, itu karena dia ingin diperhatikan sama orang, kebetulan mama papanya enggak ada, kakaknya juga seperti penjara,” ujarnya.

Catherine di Ikatan Cinta

Selain itu, Nadya Arina juga menjelaskan bagaimana peran Catherine dalam sinetron Ikatan Cinta. Kata Nadya, dirinya belum bisa menceritakan secara detail tentang sosok yang ia perankan itu.

“Sebenarnya enggak bisa cerita banyak karena aku juga baru masuk, sebenarnya ada cerita cerita yang nanti mungkin ‘oh jadinya kesini oh jadinya kesana’ takutnya spoiler kan,” ungkap Nadya Arina.

Nadya Arina
Nadya Arina. Sumber: YouTube

Menjalankan peran yang dinlai mengganggu hubungan tokoh utamanya, artis 23 tahun itu membebaskan para penonton untuk memiliki pendapatnya sendiri. Nadya Arina hanya mengikuti naskah dan alur cerita yang telah dibuat oleh sutradara.

“Perspektif dari masing-masing yang nonton kan, sebenarnya dia nih kenapa sih kayak gini sama Al, atau gimana. Itu sebenarnya terserah yang nonton juga kayak gimana. Tapi sebagai karakternya kita ngikutin script, dan di script pun ada tujuannya, ada niatnya tersendiri,” pungkas Nadya Arina, pemeran Catherine dalam sinetron Ikatan Cinta.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close