Hot

Jadi pengacara Desiree Tarigan ‘lawan’ Hotma Sitompul, Hotman Paris ternyata cuman dapat honor segini

Hotman Paris mengungkap honor yang ia dapatkan sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan dalam perkara dengan Hotma Sitompul. Meski honor yang didapatkan Hotman tak seberapa, namun ia mengaku cukup memberikan perhatian terhadap kasus yang dihadapi Desiree sampai menemukan titik terang.

Menurut Hotman, ibunda Bams Samsons tersebut mempercayakan perkara dengan suaminya kepada Hotman. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Hotman Paris dan Desiree Tarigan

Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan pengacara Hotma Sitompul kembali menjadi perhatian publik. Setelah mengaku diusir dari rumah oleh Hotma, Desiree kini mengungkap keluarganya merasa tersinggung dengan pesan singkat yang dikirim oleh Hotma Sitompul. Sampai saat ini, Desiree dan Hotma belum juga berdamai. Hal tersebut karena menurut Desiree, pihak Hotma meminta Desiree untuk memutuskan kuasa hukumnya, Hotman Paris dalam perkara ini.

“Sampai sekarang, masih belum ada kesepakatan damai, kita masih menunggu, tetapi tidak ada kesepakatan. Kenapa? Karena di kesepakatan perdamaian itu diminta memutuskan kuasa hukum saya,” kata Desiree Tarigan kepada wartawan belum lama ini.

Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul
Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul. Sumber: Instagram

Hotman Paris kemudian buka suara terkait hal tersebut. Menurut Hotman, Desiree mempercayakan perkara ini kepada dirinya.

“Desiree yang sedang ribut dengan suaminya yang sedang berselisih dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan ‘Desi tidak akan memecat pengacara Hotman Paris, Desi sangat percaya kepada Hotman Paris, Desi sangat puas terhadap cara-cara kerja Hotman Paris dan timnya, Desi mengakui honor yang dibayarkan oleh Desi sebagai ibu rumah tangga tidak ada apa-apanya dibandingan dengan honor yang diterima oleh Hotman dari perusahaan-perusahaan raksaksa yang menjadi klien Hotman Paris’,” ungkap Hotman Paris melansir Instagram pada Jumat (17/09/21).

Pengacara pemilik nama lengkap Hotman Paris Hutapea tersebut mengaku siap dan bersedia membantu Desiree Tarigan menyelesaikan permasalahan itu.

“Namun demikian, Hotman tetap kasih perhatian kepada kasusnya. Makannya Desi mengatakan apapun alasannya Desi setia kepada kuasa hukumnya dan tidak akan mencabut kuasanya Hotman Paris. Ayok bu Desi, terserah kamu, lawan kalau memang itu prinsip hukum,” tuturnya.

Honor Hotman Paris

Lebih jauh, Hotman Paris membahas honor yang dia dapatkan dari Desiree Tarigan untuk melawan Hotma Sitompul. Bahkan secara tegas, Hotman mengatakan tak meminta biaya apapun terkait perkara pidana tersebut.

Hotman Paris jelaskan honor dari Desiree Tarigan.
Hotman Paris jelaskan honor dari Desiree Tarigan. Sumber Foto: Instagram

“Hotman Paris akan setia membelamu, memang benar honor yang saya terima hanya sebatas transport, tidak ada apa-apanya dibanding dengan ratusan perkara kakap yang saya pegang. Bahkan, laporan pidana yang dibuat oleh ibu Desi, Hotman menyatakan gratis,” ungkap Hotman Paris.

Sebagai pengacara, Hotman menyebut bahwa kepercayaan adalah modal utama dari klien.

“Inilah namanya trust kepercayaan. Pengacara modalnya trust kepercayaan, kalau kau dipercaya sama klien, klien itu akan setia sama kamu. Kepercayaan adalah modal utama dari klien, dan kenapa banyak pengusaha dari etis Tionghoa sangat setia menjadi klien Hotman Paris, karena Hotman bisa dipercaya,” pungkas Hotman Paris.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close