Hot

Jakarta PSBB lagi, Dinar Candy: Biar ada kerjaan, hamili aku dong

Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di DKI Jakarta bakal kembali berlaku pada 14 September 2020 mendatang. Terkait hal itu, DJ seksi asal Bandung, Dinar Candy menilai, kebijakan tersebut tentu berdampak pada pekerjaannya. Sebab, mau tak mau, dia harus kehilangan banyak panggilan.

Disitat dari akun Instagram @dinar_candy, wanita yang belakangan mengubah gaya rambutnya menjadi pirang itu terlihat sedang membaca berita terkini mengenai PSBB di Ibu Kota. Dinar Candy menelusuri sejumlah sumber untuk mencari tahu kebenaran kabar tersebut.

Baca juga: Alami pelecehan di medsos, 9 artis cantik ini tak tinggal diam

Saat sudah mengetahuinya, Dinar mengatakan, dampak pemberlakuan PSBB di Jakarta sejatinya seperti efek domino. Artinya, saat pemerintah melarang warga berkegiatan di luar, maka dia bakal kehilangan job dan banyak menghabiskan waktu di rumah. Itulah mengapa, wanita 27 tahun itu khawatir merasa bosan ataupun kesepian.

“Wah, udah mau PSBB lagi nih, Guys. Selama corona aku tidak ada pekerjaan yang pasti,” ujarnya, dinukil Kamis, 10 September 2020.

Dinar Candy. Foto: Instagram

Dinar Candy kemudian menyebut, untuk mengusir rasa sepinya, dia berharap ada pria yang bersedia menghamilinya. Sebab dengan begitu, kesehariannya di rumah bakal diisi dengan sejumlah kesibukan, seperti mengurus kandungan hingga menyiapkan proses kelahiran.

“Biar ada kerjaan, aku minta dihamili aja, ngurusin kandungan, ngurusin kelahiran, ngurusin anak nanti. Jadi ada kerjaan deh kalau aku dihamilin. Bang hamilin aku dong, bang,” terangnya.

DJ Dinar Candy
DJ Dinar Candy. Foto: Instagram @dinar_candy

Komentar warganet

Meski tujuannya mungkin bercanda, namun kalimat tak biasa yang disampaikan Dinar rupanya menuai sejumah respon. Menariknya, warganet yang berkomentar rata-rata berasal dari kalangan pria. Selain itu, mereka juga bersedia melakukan apa yang dipinta wanita bergaya eksentrik tersebut.

“Ini sih namanya penawaran yang tidak bisa disia-siakan,” tulis salah satu warganet.

“Aku bersedia nih, aku siap jadi ayah dari anak-anakmu,” komentar yang lain.

“Mau sih, tapi buat nikahin kamu, aku gak ada modal soalnya gak usaha gara-gara corona. Nanti kalau di rumah terus, aku gak punya duit,” timpal yang lainnya.

View this post on Instagram

bang hamili aku napa bang!!

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close