Hot

Janji Rizki DA soal bayi Nadya Mustika yang konon tak diakuinya

Baru seumur jagung tapi rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sudah penuh drama. Setelah beberapa bulan menikah, Rizki menghapus foto istri di Instagram. Hingga kini, keduanya juga tinggal terpisah. Terkini muncul kabar kalau Nadya sedang berbadan dua.

Kabar itu seharusnya disambut dengan bahagia, tapi yang terjadi malah sebaliknya. Rumah tangga mereka kian kisruh. Berawal dari unggahan yang diduga sahabat Nadya Mustika di Instagram. Dia menyindir soal Pangeran KW yang disebut tidak mengakui anak di kandungan si Putri. Pasalnya, usia kandungan melebihi usia pernikahan. Publik menduga, Rizki DA lah yang disebut dengan Pangeran KW.

Unggahan yang diduga sahabat Nadya singgung sikap Rizki. Foto: Instagram

Baca juga: Pacari Ronaldo yang tajir, Georgina Rodriguez tetap setrika baju sendiri

Janjikan membuka semua pada waktunya

Netizen dibuat panas oleh kabar tersebut dan langsung menuduh kalau Rizki tidak bertanggung jawab. Pria bernama lengkap Rizki Syafaruddin itu bahkan diminta untuk ‘melek’ oleh salah seorang netizen.

Halo Rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. Jadi kesel baca berita kalau istrimu hamil duluan, ya emang diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. Duuuh tolong,” komentar @melat***.

Tapi hal itu ditanggapi santai oleh si pedangdut. “Iya syiap kak, makasih ya masukannya, ditunggu ajalah kak,” balasnya dengan emoji tertawa.

Netizen tegur Rizki DA soal kehamilan. Foto: Instagram

Soal kabar keretakan pernikahan, kembaran Rizki, Ridho DA juga menyatakan hal serupa. Dia memilih bungkam saat ditanya tentang isu cerai. Dia juga menyiratkan akan ada konferensi pers. “Ntar juga prescon, lagi dipersiapin dulu ya, Insha Allah ada waktunya, nanti dikabarin ya, secepatnya,” kata Ridho DA dalam YouTube KH Infotainment.

Ridho sempat menanggapi cerita soal Pangeran KW. “Sudahlah dia yang buat panggung kok, biarin aja,” ujar Ridho.

Janji Rizki DA

Kabar yang beredar, Rizki belum menceraikan Nadya karena menunggu hasil tes DNA bayinya keluar.

Rizki dan Ridho DA
Sumber: Instagram Rizki DA

Meski begitu, Rizki janji bakal tetap bertanggung jawab. “Kalau soal pertanggung jawaban mah pasti bertanggung jawablah,” katanya, dikutip dari YouTube CumiCumi pada Rabu, 30 September 2020.

Rizki juga meyakinkan enggak akan lari dari tanggung jawab.  Terkesan, dia sedang menunggu hasil pemeriksaan kandungan Nadya. Hal itu diungkap oleh Ridho, “Sekarang udah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apa pun nanti hasilnya Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh,” timpal Ridho.

Rizki enggan mengumbar hasil pemeriksaan. “Enggak mungkin dong hasilnya (diperlihatkan), ‘Ini nih lihat nih’, enggak mungkin dong,” ujar Rizki.

Sebagai public figure, Rizki bertekad memberikan contoh yang baik. “Apa pun hasilnya nanti pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh. Enggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat,” tegas Ridho.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close