Hot

Mayang ngaku tak dekat dengan Gala: Gala nganggep aku kayak orang asing

Adik Vanessa Angel, Mayang mengungkapkan hubungannya dengan Gala Sky hingga mengaku pernah didatangi oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lewat mimpi. Dalam mimpi tersebut, Mayang menyebut bahwa Vanessa dan Bibi tersenyum ke arahnya sambil mengenakan pakaian berwarna putih.

“Aku dimimpiin itu sama almarhum Mas Bibi juga. Dua kali cuman senyum pakai baju putih, senyum ke arah aku,” ujarnya dilansir Hops pada Jumat, (26/11/21).

Muslima Fest

Mayang juga mengutarakan keinginannya untuk menghabiskan waktu bersama Gala. Selama ini, ia mengaku jarang bertemu dengan Gala. Hal inilah yang membuatnya takut jika Gala tak mengenalinya sebagai tante.

“Ya aku pengennya main sama Gala, jalan-jalan bareng sama gala, terus biar ibaratnya kan aku sama Gala jarang ketemu. Takutnya dia gak ngenalin aku sebagai tante. Ayolah kita me time bareng-bareng sama Gala biar dia tau aku. Aku aja ketemu sama Gala bisa keitung jari.”

Menurut Mayang, ia terakhir kali bertemu Gala saat 7 harian Vanessa-Bibi. Ia mengaku Gala menganggapnya sebagai orang asing. Soal hak asuh, Mayang menyerahkan keputusan akhir ke Pengadilan.

Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. Foto: YouTube
Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. Foto: YouTube

“Gala sendiri masih nganggep aku kayak orang asing, ‘Ini siapa?’ Pengennya sih (hak asuh jatuh ke tangan Doddy) kayak gitu ya kak. Cuma biar pengadilan yang menentukan buat hak asuh di tangan siapa, biar pengadilan yang menentukan,” katanya.

Mayang dan Chika bantah pansos

Dalam kesempatan yang sama, Mayang dan Chika juga membantah tudingan hanya aji mumpung dan memanfaatkan momen meninggalnya Vanessa Angel untuk merilis lagu. Ia mengaku bahwa lagu tersebut adalah bentuk persembahan untuk 40 hari-an Vanessa.

“Aku meng-cover lagu ini tulus buat 40 harian Kak Eca. Enggak ada aku cari likes atau viewers, enggak ada. Itu aku murni buat persembahan terakhir aku di 40 harian Kak Eca. Kalau mereka berkomentar negatif juga ya terserah. Itu hak mereka untuk berkomentar. Jadi aku gak pedulikan,” katanya.

Mayang di video klip lagu 'Kemarin'. Foto: YouTube
Mayang di video klip lagu ‘Kemarin’. Foto: YouTube

Sementara itu, Chika mengaku juga pernah menangis saat membaca komentar negatif warganet. “Sebenernya pernah juga nangis waktu baca (komentar warganet) ‘Kenapa lu gak bunuh diri aja sih?”

Mayang pun punya cara tersendiri untuk menenangkan Chika. “Udah jangan didengerin. Tutup komen aja, kita serahin aja ke Tuhan. Tuhan gak tidur kok. Semoga yang komentar-komentar jahat gitu, gak berbalik ke mereka.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close