Hot

Jarang tersorot, anak pertama Bambang Pamungkas blak-blakan: Kehadiran ayah kurang

Anak sulung Bambang Pamungkas dari istri pertama, Jane Abel, beberkan hubungannya dengan sang ayah. Tak tinggal serumah, Abel mengaku tidak mengetahui tentang gugatan pengasuhan dan nafkah anak yang menjerat Bambang. Lebih lanjut, Abel juga bicara soal sosok Bambang Pamungkas dalam menjalankan perannya sebagai ayah.

Seperti apa pernyataan Jane Abel selengkapnya? Simak artikel berikut!

Bambang Pamungkas. Foto: Instagram @bepe20
Bambang Pamungkas. Foto: Instagram @bepe20

Jane Abel mengaku sebagai anak sulung Bambang Pamungkas dari mendiang istri pertama, Olga Art Angela. Ia kini berusia 20 tahun dan menetap di Solo bersama sang nenek.

“Usianya 20 tahun, sekrang tinggalnya di Solo, kuliah di Solo. Mungkin publik lebih tahunya istri pertamanya Mba Dewi, istri keduanya Ibu Amalia ini. Kalau ibu saya enggak banyak yang tahu lah karena masih awal-awal banget kan. Jadi, lebih pengen mengklarifikasi keadaan ibu saya,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Populer Seleb pada Selasa, 6 April 2021.

Terpisah dengan sang ayah di Jakarta, Jane Abel mengaku hubungannya dengan Bambang Pamungkas masih terjalin baik sampai sekarang. Kendati begitu, ia tak menampik sulitnya untuk menemui Bambang, terutama untuk keperluan yang mendesak.

“Mungkin tiap Minggu ayah suka jenguk, main bareng, segala macem, masih ada quality time lah sama keluarga. Cuma untuk tinggal dan stay itu sama Oma. Mungkin kadang sulit ya, kalau dibutuhkan bener-bener urgent banget kadang sulit, cuma masih ada hubungan lah.”

Jane Abel. Putri sulung Bambang Pamungkas. Foto: YouTube
Jane Abel. Putri sulung Bambang Pamungkas. Foto: YouTube

Jane Abel juga menuturkan Bambang merupakan orang yang keras. Namun, ia tak menampik bahwa jagoan sepak bola tersebut juga bisa menjadi sosok yang tidak terlalu ‘strict‘. Dalam keterangannya, Abel mengakui bahwa kehadiran sang ayah dinilai kurang.

“Ayah waktu itu sibuk juga kan, maksudnya kerjaan Ayah juga banyak. Kalau ditelfon juga kadang, ‘Bentar ya lagi meeting. Tunggu bentar ya lagi ada kerjaan, nanti ayah telfon balik’. Jadi emang suka tabrakan lah sama jadwalnya Ayah… Untuk aku ya, mungkin kadang keras, tapi kalau misalnya kayak kita mau apa gitu, ayah suka mikirin lagi yaudah lah sesekali dikasih enggak terlalu strict banget… Kalau untuk kurangnya kasih sayang enggak sih, tapi kehadiran Ayah iya mungkin kurang.”

Terkait gugatan pengesahan dan nafkah anak, Abel menganjurkan Bambang untuk bertanggung jawab dan menyelesaiakan masalah secara baik-baik.

“Kalau menyangkut masalah ayah sendiri, aku cuma pengen bilang ke ayah untuk ya bertanggung jawab sama apa yang telah diperbuat lah ya. Berani berbuat, berani bertanggung jawab. Dibicarakan secara baik-baik lah.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close